Review Tank/Support Terbaik Untuk Rank Mobile Legends di Bulan Maret 2020

Reviews

Gamezero.id – Tank dan Support merupakan sebuah peran yang sangat krusial dalam Mobile Legends. Peran dari Tank dan Support adalah menjaga tempo permainan agar menjadi keuntungan untuk tim mereka. Siapa sajakah yang masuk dalam bulan Maret 2020?

Di bulan Maret 2020 ini, sebenarnya agak sulit untuk menentukan 5 Tank atau Support saja dalam Mobile Legends. Selain itu, hero baru yang hadir juga menjadi Tank yang cukup kuat. Namun siapa sajakah yang masuk ke dalam daftar?

1 Khufra

Khufra masih menjadi salah satu langganan dalam Rank dan juga liga Mobile Legends tertinggi di Indonesia, MPL Season 5. Kemampuan untuk memporak-porandakan 1 tim dengan Crowd Control yang berbahaya akan menjadikan dirinya tetap menjadi yang terkuat.

Tyrant’s Revenge dan juga Bouncing Ball merupakan dua skill non-ultimate yang sangat kuat. Keduanya merupakan kombinasi inisiasi yang berbahaya dan akan terus menghantui core musuh yang terisolasi dari jarak yang tidak masuk akal.

2 Franco

Berbicara tentang inisiasi dan juga kemampuan untuk mengisolasi satu hero, Franco pasti masuk ke dalam pembicaraan tersebut. Kemampuan untuk menculik satu hero menggunakan Iron Hook sehingga sangat mudah untuk follow up menjadi salah satu kunci kemenangan tim yang menggunakan Franco.

Selain itu, dia juga berhasil menjadi salah satu Tank dengan HP terbesar dan juga lockdown yang cukup baik. Fury Shock akan memberikan efek Slow kepada musuh dan Bloody Hunt mengunci pergerakan musuh sepenuhnya!

3 Kaja

Memiliki fungsi yang serupa dengan Franco, Kaja ahli dalam melakukan isolasi terhadap musuh dan membawa unit tersebut ke posisi yang mudah untuk dihabisi oleh rekan dari dirinya. Selain itu, Kaja juga memiliki fleksibilitas untuk dimasukkan ke dalam lineup yang beragam.

Semua kemampuan dari Kaja memiliki sinergi terhadap satu sama lain. Ring of Order akan memberikan damagedan memberikan slow sehingga bisa lebih mudah ditangkap Divine Judgement. Sedangkan Lightning Bomb bisa menjadi followup Divine Judgement atau bahkan inisiasi!

4 Hylos

Hylos merupakan salah satu tank dengan HP terbesar sekaligus pertahanan terbaik di dalam Mobile Legends. Pengguna Hylos yang baik akan menjadi salah satu faktor yang bisa melindungi 1 tim dan juga merepotkan musuh.

Law and Order adalah senjata utama dari Hylos untuk memberikan Stun dan juga CC. Hylos juga mampu melindungi teman dan juga membuat musuh melambat saat menggunakan Glorious Pathway.

5 Carmilla

Ini dia salah satu hero terbaru di Mobile Legends. Carmilla merupakan hero Support yang cukup unik karena mengandalkan lifesteal dan juga CC yang kuat untuk bertahan hidup. Selain itu, dirinya juga mempunyai mobilitas yang cukup tinggi.

Carmilla mempunyai skill untuk bertahan hidup dengan mengandalkan Lifesteal dan juga CC yang kuat dengan skill Curse of Blood dan Bloodbath. Curse of Blood juga bisa memindahkan debuff lain ke orang yang terkena tanda tersebut sehingga menjadi hybrid Support dan Tank.

Nah setelah melihat lima tank/support terbaik untuk rank di Mobile Legends, kini kita melihat salah satu promo terbaik untuk kalian yang ingin top-up Diamond Mobile Legends!