Riders Republic Rilis Gameplay

Riders Republic Rilis Gameplay Trailer Perdana, Penuh Aksi Liar dan Ekstrim!

Game Konsol News PC

Setelah sukses besar dengan jajaran game keren saat pembukaan event E3 2021 lalu, Ubisoft tentunya masih punya kejutan spesial baru untuk para gamer di seluruh dunia. Kejutan special yang satu ini merupakan IP terbaru Ubisoft yang sebelumnya pernah mereka umumkan. Ya, kini Riders Republic akhirnya rilis gameplay trailer perdana dengan penuh aksi liar serta ekstrim dan menegangkan.

Kalian pasti penasaran seperti apa aksi-nya, bukan? Yuk, simak terus pembahasan ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Riders Republic Rilis Gameplay Trailer Perdana, dengan Penuh Aksi

Berkat kesuksesan yang diraih oleh STEEP pada beberapa tahun lalu, akhirnya mendorong Ubisoft untuk memberikan invovasi yang lebih liar lagi. Melihat kurang populernya game bergenre Sports Outdoor era Modern, Ubisoft akhirnya mempunyai ide brilian untuk menggarap proyek game baru selanjutnya. Mengusung konsep yang hampir mirip dengan STEEP, game ini akan berfokus pada konsep MMO dengan segudang kebebasan dalam melakukan berbagai macam aksi.

Gameplay trailer perdana dari game ini, penulis mendapatkannya melalui pergelaran event Ubisoft Forward kemarin malam. Lewat trailer tersebut, kita dapat melihat betapa ramainya dan luas map game ini. konsep yang mereka usung sebenarnya cukup sederhana, kalian dapat bermain sebagai Down Hill, Racing, Atraksi, dan lain-lain. Namun yang membuat game ini berbeda adalah jumlah pemain dalam satu match bisa mencapai 64 orang.

Siap Rilis September 2021 Mendatang

Versi terbaru Down hill

Ada berbagai kendaraan dan mode yang bisa kalian gunakan untuk melakukan aksi balapan dan atraksi. Kalian juga bisa menggunakan Parasut, Sepeda, Ski Es, dan Wing Suit. Di setiap peralatan olah raga yang kalian gunakan bisa kalian kustomisasi dengan bebas. Bahkan, kalian bisa menambahkan gerokbak Es Krim bertenaga Nitrous untuk BMX milik kalian. Tidak hanya peralatan olah raga saja, karakter juga bisa kalian ubah sesuai selera kalian dengan bebas.

Karena mempunyai ukuran map yang super duper luas, Riders Republic akan menghadirkan beberapa spot-spot alam ternama Amerika yang bisa kalian kunjungi. Semua area yang ada di game ini bisa kalian eksplorasi tanpa batas.

Jika sobat Gamerz terarik, game Sports ini akan segera rilis pada tanggal 2 November 2021 mendatang. Nantinya, sobat Gamerz bisa mengakses game ini melalui PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan juga PC via Steam. Gimana menurutmu Gamerz, apa kalian tertarik?

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.