Season 3 dirilis, Infinty Ward hadirkan karakter Alex di Season 3 Call of Duty: Modern Warfare

Rilis Season 3, Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Alex!

Esports News Preview

Setelah sebelumnya bocoran tentang Season 3 dari game Call of Duty: Modern Warfare telah beredar, kini Activision dan Infitinity Ward akhirnya telah resmi merilis update tersebut untuk para pemainnya. Tentunya pada update kali ini Mereka juga menghadirkan banyak sekali konten baru yang bisa dinikmati.

Diketahui bahwa Meskipun pada update Season 3 di Call of Duty: Modern Warfare kali ini hadir sama dengan season sebelumnya seperti map, operator, senjata, skin, dan juga kendaraan baru. Namun, tampaknya Infinity Ward juga menghadirkan mode sampai skin kendaraan baru.

Terlebih bagi kalian yang memainkan Warzone akan dapat menikmati mode quad sebagai mode default, yang dimana dapat mungkinkanmu dan temanmu membuat tim maksimal sampai empat orang.

Infinity Ward diketahui juga menambahkan map original dari Call of Duty 4: Modern Warfare yakni Talsik Backlot, Hovec Sawmill untuk mode 6v6, dan juga Aniyah Incursion. Selain itu, terdapat dua mode baru yang ditambahkan yakni Gun Game Reloaded dan juga Reinfected Ground War.

Kemudian hadir kembali karakter yang ada di mode single-player dari game tersebut yakni Alex. Kini pemain bisa menggunakan Alex sebagai karakter miliknya saat bermain dalam mode multi-player. Ia merupakan anggota CIA yang akan membantu Ghost dalam operasinya.