Rilis Secara Global, SINoALICE Bakal Kolaborasi dengan NieR

News

SINoALICE sudah dirilis di Jepang dan bisa dibilang cukup laku. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya player diluar Jepang yang rela memainkan game tersebut meski ada mereka kurang menguasai bahasa Jepang. Pergantian publisher dari Nexon ke Pokelabo membuat gamer yang menantikan versi global SinoALICE harus bersabar lebih lama.

Namun kepastian mengenai versi global SINoALICE akhirnya diumumkan. Versi global akan dirilis pada tanggal 1 Juni mendatang untuk Android dan juga iOS. Terlebih lagi, perilisan versi global ini juga dibarengi dengan kolaborasi dengan NieR. vent kolaborasi ini akan menghadirkan quest dengan skenario spesial yang ditulis langsung oleh Yoko Taro, akan ada adegan pertarungan di amusement park melawan boss Beauvior.

Selain itu, musik yang dipakai di NieR Automata juga akan dimainkan didalam game. Karakter seperti A2, 2B, 9S juga akan diperlihatkan.

SINoALICE sendiri memiliki gameplay yang bisa dibilang unik. Sistem pertarungan yang digunakan adalah realtime. Kalian akan bertarung bersama pemain lain selama misi membunuh para musuh. Namun skema penghianatan atau membunuh sesama pemain bisa saja terjadi demi mencapai tujuan tertentu.