Riot Games Resmi Umumkan Agent Baru Valorant Bernama Killjoy

Esports News PC

Semenjak diluncurkan pada bulan lalu, Valorant kini menjadi salah satu game FPS (First-person Shooter) populer dan banyak digandrungi oleh para gamer profesional dan streamer. Nah, baru-baru ini Riot Games resmi mengumumkan kehadiran agent baru wanita untuk Valorant bernama Killjoy.

Sebelumnya, diketahui sempat bocor tentang agent baru Valorant di salah satu akun twitter datamined Valorant. Killjoy merupakan seorang penemu jenius yang berasal dari Jerman yang miliki teknologi tingkat tingginya untuk memberikan pertahanan yang kuat.

Agent baru valorant bernama Killjoy resmi diumumkan
Agent baru valorant, Killjoy (photo/Riot Games)

Selain itu, Killjoy memiliki empat kemampuan yakni Alarmbot, Turret, Nanoswarm, dan Lockdown (ultimate). Alarmbot bisa dibilang hampir sama dengan bot milik Razer. Namun, skill miliknya ini hanya akan diam dan apabila musuh terkena ledakan dari AlarmBot maka akan terkena double damage.

Sementara itu, Turret merupakan skill milik Killjoy yang mampu menembak musuhnya secara otomatis. Ia miliki mekanik yang sama persis dengan turret biasa, dimana ia akan menyerang secara otomatis apabila musuh berada di dekatnya. Kemudian terdapat Nanoswarm yang merupakan sebuah granat jarak jauh dan dapat diaktifkan dari jarak jauh menggunakan remote. Musuh yang berada dalam jarak serang kemampuan ini akan langsung mati.

Terakhir, ada Lockdown, sebuah skillĀ ultimate milik-nya yang mampu mengcover area tertentu dan membuat lawan tak bisa mengeluarkan skill milik mereka.

Killjoy rencananya akan hadir di Act II Valorant minggu depan. Menariknya, Riot juga umumkan bahwa playlist Killjoy sudah bisa dinikmati melalui laman Spotifynya.