Rising Hell, Game Asal Indonesia Bakal Rilis Mei 2021!

Rising Hell game buatan developer Indonesia siap meluncur bulan mei ini

Belum lama ini, studio asal Kediri, Tahoe Games telah mengumumkan konfirmasi jadwal rilis dari game terbaru mereka, yakni Rising Hell. Game Indonesia yang mengusung genre Action Rogue-Lite satu ini bakal rilis secara penuh setelah sebelumnya cuma bertengger di Steam dengan status Early-Access.

Melalui trailer terbaru yang dirilis pada akun twitter resminya, Toge Production selaku publisher sepertinya tidak hanya akan meluncurkan Rising Hell di platform PC via Steam saja, tetapi juga siap hadir di konsol seperti PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Sesuai namanya, game ini membawa tema neraka, dimana kamu harus mencari jalan untuk keluar dari kedalaman neraka secara vertikal, membantai berbagai monster yang menghadangmu, dan mengalahkan setiap bos yang kamu jumpai.

Selain itu, dalam trailer tersebut sayangnya tidak disebutkan tanggal rilis pasti dari game Rising Hell. Akan tetapi, pihak Tahoe Games maupun Toge Production telah memastikan bahwa Rising Hell akan dirilis sekitaran bulan Mei 2021 mendatang.

Uniknya, game ini juga menawarkan vertical level yang menantang, dimana akan terus berubah walaupun kamu memainkan satu level yang sama berulang kali. Apalagi, dengan ditambahnya music heavy metal yang mengiringi permainan, membuat adrenalin semakin terpacu. Selain itu, beragam pilihan karakter yang bisa dibuka, rintangan serta boss, hingga berbagai mode permainan menjadikan game ini layak untuk dicoba.

Game Rising Hell bakal dirilis pada bulan mei mendatang

Rising Hell meluncur
Rising Hell via Toge Production

Bagi kalian yang tertarik, bisa mencoba demo atau versi prologuenya terlebih dahulu secara gratis di Steam. Atau kamu bisa membeli langsung versi Early-Accessnya seharga Rp66.000, tetapi saat versi penuhnya dirilis maka akan ada kenaikan harga. Jangan lupa untuk ikuti terus Gamezero.id agar tak ketinggalan informasi menarik seputar dunia games, gadget, anime, movie, manga, teknologi, dan lain-lainnya.