Rocket League Season 3 Umumkan Kolaborasi dengan F1 dan Nascar!

Rocket League Season 3 umumkan kerjasama dengan F1 dan Nascar

Seperti yang diketahui, sebelumnya Rocket League telah dirilis secara gratis di Epic Games dan akan hadir versi mobile-nya dengan nama Sideswipe yang rilis tahun 2021 ini. Kini, setelah sekian lama, akhirnya Rocket League akan memasuki season 3 dan mengumumkan kolaborasi yang menarik.

Untuk menyambut season 3, Psyonix yang merupakan developer dari game tersebut telah mengumumkan Kerjasama dengan dua ajang balap mobil terkenal, yakni F1 dan Nascar.  Nantinya, Kerjasama ini akan menghadirkan mobil Nascar dan F1 ke Rocket League. Tentunya hal ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar Rocket League.

Menariknya lagi, bakal hadir juga mobil baru yang bernama Tyranno serta kalian dapat menikmati arena DFH Stadium yang diperbarui dalam Casual dan Competitive Match. Nah, Season 3 dari Rocket League segera hadir pada 7 April mendatang. Sementara, untuk perilisan dua kendaraan tersebut akan dilakukan secara terpisah, dimana Nascar bakal hadir pada awal bulan Mei dan F1 akan rilis di pertengahan bulan Mei. Akan tetapi, bagi kalian yang tertarik dengan mobil Tyranno maka kamu bisa mendapatkannya dengan cara membeli Rocket Pass Season 3.

Bagi kamu yang belum familiar, Rocket League adalah game bergenre multiplayer hybrid yang dirilis pada tahun 2017, kombinasi antara sepak bola dan mobil. Yang mana tujuan utama dari permainan ini adalah untuk mencetak gol seperti  sepak bola dengan memakai mobil untuk  bertarung. Diketahui bahwa saat ini sudah banyak mobil-mobil populer yang terdapat di game ini, seperti mobil Batman, Back To The Future, dan lainnya.

Sekadar informasi, Rocket League sendiri saat ini sudah tersedia di platform PlayStation 4, Switch, Xbox One, MacOS, dan PC secara gratis via Epic Games Store. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk menyambut season 3 dari Rocket League?

Jangan lupa untuk ikuti terus Gamezero.id agar tak ketinggalan informasi menarik seputar dunia games, gadget, anime, movie, manga, teknologi, dan lain-lainnya.