Rockstar Games konfirmasi kehadiran dari GTA VI, namun masih dalam pengembangan awal

Rockstar Games Akhirnya Konfirmasi Kehadiran GTA VI, Masih dalam Pengembangan Awal

Feature News Preview

Saat ini banyak gamers yang menantikan kehadiran dari seri Grand Theft Auto terbaru yakni GTA VI besutan Rockstar Games. Berbagai rumor mengenai game tersebut bahkan juga sudah beredar sejak beberapa waktu yang lalu.

Nah, belum lama ini media Kotaku melaporkan bahwa pihak Rockstar Games telah mengonfirmasi game Grand Theft Auto selanjutnya, Memang ia tidak menyebut itu adalah GTA VI, namun kita bisa mengasumsikannya demikian karena memang sudah banyak rumor yang mengatakan game sedang dibuat. Selain itu, juga dikatakan bahwa saat ini Rockstar Games mulai mengembangkan game tersebut.

Game sekuel ini dikabarkan akan memiliki “ukuran sedang” pada saat diluncurkan nanti. Kemudian, barunya developer akan membagikan update tambahan untuk memperluas game tersebut. Selain itu, Game terbaru ini masih dalam tahap pengembangan awal, sehingga perubahan sistem dan hal lain masih sangat mungkin terjadi.

Jika memang GTA VI masih dalam tahap pengembangan yang benar-benar awal, maka sudah jelas kalau gamenya tidak akan dirilis dalam waktu dekat.