Rockstar Games Diam-diam Tengah Kembangkan Game VR Open-World Terbaru!

News

Rockstar Games kini dikenal sebagai salah satu pengembang video game terbesar dan sudah banyak merilis game berkualitas mulai dari Grand Theft Auto, Bully, hingga Red Dead Redemption yang sukses besar di pasaran. Namun dibalik itu, Rockstar bisa dibilang cukup tertutup dan tak ingin memberikan banyak detail terkait proyek-proyek apa yang mereka kerjakan.

Nah, baru-baru ini pengembang game dari L.A. Noire yakni Video Game Deluxe melalui akun LinkedIn-nya telah mengumumkan bahwa saat ini mereka sedang mengembangkan sebuah game AAA open world untuk VR bersama dengan Rockstar Games.

Postingan VGD via LinkedIn

Bahkan saat ini Video Game Deluxe juga membuka lowongan pekerjaan untuk studio mereka termasuk Senior Programmers, Engine Programmer, Designer dan Animator. Melihat hal ini, tampaknya proyek yang sedang mereka kembangkan bersama Rockstar Games ini akan lebih besar dan ambisius daripada L.A. Noire. 

Namun sayangnya, karena proyek ini masih berada di tahap awal pengembangan. Belum ada informasi lebih lanjut tentang proyek satu ini. Jadi, mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Rockstar atau Video Game Deluxe ya sobat GameZeRO!