GTA IV akhirnya sudah bisa dimainkan kembali via Steam

Rockstar Games Umumkan GTA IV Kini Sudah bisa Dimainkan Lagi di Steam!

News

GTA IV merupakan Game action-adventure Open World besutan Rockstar Games yang menceritakan tentang perjalanan Niko Bellic di Liberty City dan pernah menjadi game yang memiliki Grafis yang paling realistis pada jamannya. Nah, setelah sebelumnya Rockstar sempat menarik GTA IV dari Platform Steam karena ada beberapa hal yang perlu untuk diperbarui dan kini akhirnya Game tersebut dihadirkan kembali dengan membawakan update baru.

Lewat Twitter Resmi Rockstar Games, Mereka mengumumkan bahwa saat ini update tersebut sudah bisa dinikmati oleh para gamers PC Steam yang memiliki GTA IV di librarynya. Sementara itu, untuk ukuran update yang perlu diunduh adalah sebesar 6GB untuk yang sudah menginstall base game dari GTA IV, sementara bagi yang belum harus mengunduh sebesar 22GB.

Selain itu, Pihak Rockstar Games juga mengatakan bahwa GTA IV : Complete Edition akan dijual dan baru bisa dibeli pada tanggal 24 Maret nanti. Nah, semoga dengan adanya update ini GTA IV semakin bagus lagi, pasalnya sebelumnya Optimalisasi game GTA IV di PC bisa dibilang cukup buruk dan sangat sulit untuk dimainkan secara lancar.