Rockstar Mulai Kerjakan Game Baru?

News

Beberapa developer game lebih memilih untuk mengedepankan kualitas game daripada kuantitas. Hasilnya, developer tersebut hanya merilis beberapa game saja dalam kurun waktu tertentu, namun game rilisannya selalu sukses di pasaran.

Salahsatunya adalah Rockstar Games. Mereka biasanya hanya melepas satu atau dua game saja dalam satu generasi platform, namun game rilisan mereka selalu mencapai kesuksesan yang luar biasa. Contohnya adalah GTA V ataupun Red Dead Redemption 2 yang masih tetap ramai dimainkan. Pertanyaannya sekarang, game apa yang akan dirilis oleh Rockstar selanjutnya.

Ada banyak rumor yang beredar di internet. Banyak yang bilang Rockstar sedang mengerjakan GTA VI, ada juga yang bilang mereka sedang mengerjakan Bully 2. Namun nampaknya Rockstar sendiri masih tutup mulut meskipun banyak yang penasaran dengan apa yang mereka kerjakan.

Nah baru-baru ini Rockstar melakukan aksi yang cukup mencurigakan dan mematik reaksi dari pada gamer. Pertama, mereka mengganti background image di situs resmi mereka dengan logo baru dan tulisan “Killing Dreams, Murdering Hope, Fighting the righteous, Bullying the Weak” di tengahnya. Kedua adalah gambar baru yang memberikan kesan tema retro-futuristik yang kental lewat sebuah desain robot yang unik.

Meski pihak Rockstar sendiri belum berbicara apapun mengenai dua perubahan ini, namun para gamer meyakini bahwa tindakan tersebut berkaitan dengan game baru yang akan mereka rilis. Well, kita tunggu saja konfirmasi dari Rockstar.