ROG Phone 4 Baterai

ROG Phone 4 Hadir dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh!

Gadget Game News

Beberapa waktu yang lalu, Asus telah resmi meluncurkan teaser pertama untuk smartphone gaming terbarunya yakni, Asus ROG Phone 4.

Nah, baru-baru ini seorang leaker teknologi ternama di Weibo yakni Digital Chat Station, baru saja memberikan informasi terbaru mengenai ROG Phone 4 yang katanya akan dibekali baterai yang sangat besar.

Sumber: Weibo.com/Digital Chat Station

Digital Chat Stadion mengungkapkan bahwa ROG phone 4 nantinya akan dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 6000 mAh, sama seperti smartphone gaming sebelumnya.

ROG Phone 4 Baterai
Sumber: GadgetShow.com

“ Di tahun pertama 2021 ini, seluruh smartphone gaming hadir dengan chipset Snapdragon 888 yang memiliki kapasitas baterai ROG4 60W/65W + dual-cell 6000 mAh”, tulis Digital Chat Stadion melalui akun Weibo resminya.

Nampaknya, Asus masih belum bisa menghadirkan smartphone dengan kapasitas baterai yang lebih besar, karena Asus tidak ingin smartphone ini menjadi terlalu tebal dan berat.

Sekadar informasi, nantinya smartphone gaming terbaru dari Asus akan dibekali dengan teknologi fast charging sebesar 60 atau 65 watt. Walaupun tidak terlalu cepat setidaknya smartphone ini sudah memiliki peningkatan dari ROG Phone sebelumnya yang hanya memiliki 30 watt saja.

Nah, kita lihat saja nanti apakah smartphone gaming ini cukup memikat banyak perhatian orang atau malah sebaliknya.

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di Gamezero.id