“Rogue Company” Menunjukkan Trailer Gameplay Terbarunya

News

Rogue Company, game berjenis third person multiplayer dari Hi-Rez Studios, yang menjanjikan antiheroik pada game-game PvP co-op menayangkan perdana gameplay pertamanya hari ini.

Permainan ini diumumkan sebagai bagian dari Nintendo Direct pada 5 September 2019, dan trailer baru ini menandai pembaruan pengembangan besar pertama yang mereka miliki sejak pertengahan November tahun lalu.

Dalam permainan ini pemain mengambil peran tim tentara bayaran dengan serangkaian kemampuan unik, banyak dari mereka menggunakan taktik yang sangat lick, termasuk orang yang dapat membungkam langkah kakinya untuk melakukan pembunuhan tanpa suara dan yang lain yang memasang perangkap kawat berduri untuk mengenai kawan.

Rogue Company diantisipasikan rilis pada Musim Panas 2020 dan akan menjadi eksklusif di Epic Games Store PC, serta dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Para pengembang telah mengkonfirmasi bahwa permainan akan didukung dengan fitur cross-play, dan juga telah menjanjikan “daftar tentara bayaran, mode permainan, senjata dan lainnya” untuk membuat para pemain mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan.