RRQ Hoshi berhasil keluar sebagai juara MPL S5 Regular Season

Sang Raja Kembali, RRQ Hoshi Berhasil Juarai Regular Season MPL Season 5!

Esports News Preview

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5 akhirnya telah menyelesaikan babak Regular Season dengan RRQ Hoshi yang berhasil keluar sebagai juara Regular Season MPL Season 5 mengalahkan tujuh tim lainnya.

Berdasarkan catatan, Diketahui bahwa sepanjang regular season berlangsung RRQ Hoshi mencatatkan 11 kali kemenangan dengan 3 kali kalah. Tiga kekalahan tersebut didapat RRQ Hoshi dari Alter Ego, Genflix Aerowolf, dan terakhir EVOS Esports. Sayangnya, berjumpa RRQ Hoshi, Udil dan kawan-kawan harus mengakui kekalahan mereka dan harus terbungkam dengan skor akhir 2-0.

https://www.instagram.com/p/B-UgT65DuvW/?igshid=l20nb68z1z2h

Statistik milik RRQ Hoshi ini sama dengan Bigetron Alpha yang juga mencatatkan 11 kali menang dan sisanya kalah. Sementara itu, EVOS Legends yang harus menelan kekalahan di laga terakhir masih tampak kokoh di posisi ketiga. Mengumpulkan 9 kemenangan, Alter Ego yang berada tepat di bawahnya pun tak mampu mengejar ketertinggalannya.

Khusus Genflix Aerowolf, ini menjadi raihan terbaik mereka setelah sebelumnya gagal melaju ke fase Playoffs, AURA Esports dan Geek Fam yang berada di posisi terakhir nampaknya harus puas perjuangannya harus terhenti lebih awal. Menempati posisi ketujuh dan kedelapan, mereka dipastikan tidak akan lolos ke babak playoffs.

Jadwal Playoffs MPL Season 5

babak Playoffs MPL Season 5 akan digelar pada 10-12 April 2020 mendatang. Babak ini pun diprediksi akan berjalan tanpa penonton atau tertutup mengingat pandemi co-vid 19 yang memang membuat pemerintah melarang adanya keramaian.

Selain itu, babak regular season MPL Season 5 lalu digelar secara online dan dilaksanakan di gaming house masing-masing. 

Nah, Menurut Sobat GameZeRO siapakah nantinya tim yang akan keluar sebagai Juara baru yang akan mengangkat piala MPL Indonesia Season 5 atau justru akan ada tim yang mengangkat piala dua kali?