Back 4 Blood Xbox

Rumor: Back 4 Blood akan Segera Hadir di Xbox Game Pass, Benarkah?

Game Konsol News PC

Baru-baru ini, ada sebuah rumor baru yang menyebutkan bahwa Back 4 Blood akan segera hadir di Xbox Game Pass. Rumor baru ini muncul ketika Warner Bross sedang mengupload video baru. Di dalam deskripsinya menyebutkan bahwa Back 4 Blood akan segera hadir di Xbox Games Pass.

Seorang pengguna Reddit bernama u/JohnTLH secara tidak sengaja menemukan sebuah video tersebut. Menurutnya, sebuah video primer muncul dan dia sangat terkejut bahwa game tersebut akan segera tuju Xbox Game Pass.

Back 4 Blood akan Hadir di Xbox Game Pass, Saat Pertama Kali Rilis

Back 4 Blood Xbox
Unggahan dari seorang Leaker

Dari unggahan foto tersebut, tertulis sebuah deskripsi bahwa game ini akan hadir di Xbox Game Pass saat rilis melalui Xbox Series X/S, PC (Windows 10), dan Xbox One. Video tersebut sekarang sudah mereka kunci kembali, tetapi kalian bisa melihatnya melalui link berikut.

Microsoft dan Bethesda Showcase mungkin menjadi tempat pertama kali berita Xbox Game Pass ini muncul. Mengingat juga bahwa 2 jam setelahnya, Warner Bross, Intertactive, dan Turtle Rock Studios akan mengadakan sebua event PvP Back 4 Blood.

Rilis Oktober 2021 Mendatang

Rencananya Back 4 Blood akan rilis bulan Juni ini, namun sayangnya game ini harus diundur kembali ke tanggal 12 Oktober 2021 mendatang. Penundaan tersebut tentunya disebabkan oleh pandemi Covid-19 dan beberapa hal lain.

Game ini terkonfirmasi akan rilis untuk Xbox Series X/S, PS5, PS4, Xbox One, dan juga PC via Steam, dan Epic Games Store.

Gimana tanggapanmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian sudah tidak sabar untuk mencoba game horror baru tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.