Rumor, Forza Horizon 5

Rumor, Forza Horizon 5 Bakal Bersetting di Mexico!

Game Konsol News

Seri Forza Horizon merupakan salah satu game balap mobil ternama di komunitas gamer khususnya untuk platform Xbox. Mengingat kalau franchise yang satu ini memiliki banyak penggemar maka tidak heran jika banyak rumor yang beredar mengenai franchise Forza Horzion 5. Ada Salah satu rumor yang mengatakan bahwa Forza Horizon 5 bakal bersetting di Mexico.

Rumor, Forza Horizon 5 Bakal Berlatar ci Mexico?

Bakal Berlokasi di New Mexico

Sekadar informasi, sebelumnya Forza Horizon 4 mengambil latar di Inggris dan versi sebelumnya juga berlatar di Australia Selatan. Lebih lanjut, ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Forza Horizon 5 tidak akan dikerjakan di Jepang setelah beberapa orang mendapatkan undangan untuk mencoba game tersebut.

Saat ini, banyak spekulasi yang mencuat mengenai lokasi dari Forza Horizon 5 sendiri. Ada teori yang menyebutkan bahwa Forza Horizon 5 bakal bersetting di Mexico setelah muncul sebuah Tweet yang dibuat oleh Klobrille dan Jez Corden dari Windows Central. Tahun lalu, Jeff Grubb sempat mengatakan bahwa ia memiliki informasi penting mengenai lokasi dari Forza Horizon 5 namun ia menolaknya untuk mengatakannya.

Setelah rumor ini beredar, beberapa pemain mengaku sangat kecewa mengingat serial ini tidak berlangsung di Jepang. Walau begitu, Mexico menjadi salah satu lokasi yang ideal mengingat banyak sekali variasi budaya dan ukuran negara yang sangat cocok untuk sebuah ajang balapan Open World. Selain itu, Xbox merupakan konsol terlaris di Mexico.

Masih Sebatas Rumor Belaka

Rumor, Forza Horizon 5
Masih sebatas rumor belaka

Untuk saat ini, beberapa penggemar merasa sangat khawatir bahwa Forza Horizon 5 tidak akan mengambil tempat di Mexico. Hal ini tak lepas dari fakta bahwa negara tersebut tidak terlalu menyukai ajang balapan mobil. Tentu, salah satu negara dari benua Amerika yang cocok untuk dijadikan tempat balap mobil, yakni Brasil.

Walau begitu, ini semua masih sebatas rumor belaka yang belum bisa dipastikan apakah iya atau tidak kebenarannya. Bocoran tahun lalu juga kembali mengungkapkan bahwa akan ada informasi terbaru mengenai Forza Horizon tahun ini, salah satunya ialah tanggal perilisan. Mengingat bahwa Xbox turut berpartisipasi di event E3 2021, kemungkinan besar akan ada informasi mengenai game tersebut ini di sana.

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esports, movies, dan games.