Free Fire Street Fighter

Rumor: Free Fire dan Street Fighter V akan Berkolaborasi!

Esports Events Game Mobile News

Free Fire merupakan game Battle Royale buatan Garena yang sering melakukan beberapa kolaborasi dengan banyak budaya pop culture di seluruh dunia. Kini, ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa Free Fire dan Street Fighter V sebentar lagi akan melakukan kolaborasi.

Pasti kalian penasaran dengan keberanan dari rumor tersebut, bukan? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tak ketinggalan informasi pentingnya.

Free Fire dan Street Fighter V akan Berkolaborasi

Free Fire Street Fighter
Chun-Li dan Kawan-kawan siap beraksi di FF

Sebelumnya, Free Fire telah mengumumkan beberapa kolaborasinya dengan tokoh ternama lainnya seperti McLaren, Attack on Titan, dan One Punch Man. Tetapi kini muncul pula banyak rumor mengenai kolaborasi terbaru dengan salah satu game fighter terkenal buatan Capcom, yakni Street Fighter V.

Street Fighter V merupakan game fighter yang dirilis oleh Capcom pada tahun 2016 lalu. Entri pertama dari game ini dulunya telah diluncurkan pada tahun 1987. Sama seperti sebelumnya, menurut rumor yang beredar akan ada banyak karakter dari Street Fighter V yang akan hadir di Free Fire.

Dari sekian banyak karakter yang ada, beberapa karakter terkenal seperti Chun-Li, Ryu, Akuma, dan lainnya dipastikan akan hadir di dalam game Battle Royale tersebut. Informasi terkait kapan Free Fire dan Street Fighter V akan berkolaborasi masih belum ada kejelasan hingga saat ini.

Bocoran Kolaborasi Ini Sudah Beredar Luas di Internet

Walaupun belum ada informasi resmi dari pihak Garena, bocoran terkait kolaborasi ini sudah beredar luas di Internet. Salah satunya ada sebuah video yang memperlihatkan bagaimana kolaborasi ini akan terjadi. Tentu, jika kolaborasi tersebut benar-benar terjadi, maka akan ada sesuatu yang menarik bagi para pemain nantinya.

Pasalnya, beberapa item serta senjata baru yang memiliki tema Street Fighter V dipastikan hadir di dalam game tersebut. Namun, perlu kalian ingat sekali lagi, kolaborasi ini masih berupa rumor belaka saja dan belum ada informasi resmi dari pihak Garena sendiri.

Jadi gimana pendapatmu sobat Gamerz mengenai kolaborasi terbaru ini, semoga saja rumor tersebut benar-benar terjadi, ya? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan informasi lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esports, dan lain-lain.