Rumor Genshin Impact Kedatangan Tiga Karakter Baru Untuk Patch 3.0

Game Konsol Mobile News PC Preview

Masih seputar Genshin Impact, dengan adanya pembaruan yang akan datang terkait map baru Sumeru, banyak bertebaran kebocoran oleh leaker khusunya karakter yang akan tiba di patch mendatang 3.0, datang dari salah satu leaker dengan akun UBatcha, versi 3.0 akan merilis tiga karakter yang akan tiba Tighnari, Collei dan Dori. Menurut laporannya yang akan tiba pada patch Sumeru – Lesser Lord Kusanali.

Disebutkan diatas itu merupakan recap karakter di 3.0 disebutkan Tighnari: Bintang 5, Vision Dendro pengguna Bow, Collei: Bintang 4, Vision Dendro pengguna Bow, dan Dori: Bintang 4, Vision Elecrto, Pengguna Claymore. Terakhir disebutkan juga traveler akan memiliki element baru yaitu Dendro.

Collei

Genshin Impact 3.0

Collei merupakan karakter yang berasal dari Sumeru, dalam manga resmi Genshin Impact dia memiliki Archon residue hasil dari eksperimen yang disuntikan kepadanya oleh ilmuwan fatui Barnabas. rumor beredah bahwa Collei merupakan pengguna Panah dengan vision Dendro.

Tighnari

Genshin Impact 3.0

Terkait karakter satu ini belum banyak informasi yang muncul, menurut rumor yang beredar, Tighnari adalah karakter laki-laki dari bangsa Sumeru, dan dikatakan bahwa dia mungkin muncul di beberapa acara atau cerita dalam game.

Dori

Genshin Impact 3.0

Dori juga berasal dari tanah pengetahuan Sumeru. Rumor mengatakan dia mempunya kemiripan seperti Sayu bertubuh mungil dan merupakan pengguna Claymore.

Disetiap map baru akan ada patung Archon yang dimana bila traveler menyentuh patung archon tersebut ia akan memiliki element dari Archon tersebut, berhubung patch mendatang dikatakan akan update map baru wilayah pengetahuan Sumeru, yang dimana Archon tersebut memiliki vision Dendro, dan leaker UBatcha juga melaporkan bocoran element Dendro Traveler.

Traveler akan memiliki kemampuan Q seperti lisa yang mengeluarkan object, namun Dendro traveler akan memberikan serangkaian buff yang buffnya sesuai element, seperti yang disebutkan diatas.

Jika informasi ini benar dan terbukti, kemungkinan akan diadakan tayangan ulang karakter bintang 5 Genshin Impact untuk patch 3.0 informasi map Sumeru, dan lainnya.