Rumor Kemampuan Agen Baru di Valorant ‘Bounty Hunter’ Bocor!

Game News PC Reviews

Makin hari kemampuan para leaker tidak ada obat, kali ini leaker menyediakan hampir semua informasi yang belum resmi diliris. Dijadwalkan untuk dirilis sebelumnya. Valorant bukanlah hal baru atau kali pertama menghadapi kebocoran dan telah menghadapinya sejak awal game. Menurut kebocoran baru-baru ini oleh pengguna Reddit u/I_Katie agen baru ‘Bounty Hunter‘ memungkinkan akan dijadwalkan untuk dirilis di Valorant berikutnya.

Satu hal yang harus diperhatikan pemain adalah, bahwa penulis posting telah menyatakan bahwa kebocoran ini ditemukan di server Discord publik dan bisa jadi palsu. Meskipun demikian, posting Reddit berisi tangkapan layar yang menunjukkan agen memegang pisau lipat yang mencantumkan lengkap dengan kemampuan tertentu. Fitur yang ditampilkan pada tangkapan layar adalah:

  • C – Prowler: EQUIP. Api untuk mengirim makhluk keluar yang akan melakukan perjalanan dalam garis lurus mencari musuh DAN/ATAU Jalur. TAHAN API DAN PINDAHKAN MOUSE untuk mengarahkan makhluk itu ke arah yang Anda hadapi. Ketika makhluk itu menemukan jejak atau musuh, ia akan bergerak ke arah mereka. Saat mencapai musuh, itu akan memulai waktu memasak .5 detik dan NEARSIGHT musuh terdekat selama 3 detik. Hanya satu Makhluk yang dapat mengunci TRAIL yang pernah ada.
  • Q – Seize: EQUIP sebuah orb. KEBAKARAN untuk melempar bola. Orb akan terbang di udara dalam waktu maksimal 1,5 detik hingga jatuh ke tanah. Setelah menyentuh tanah, itu akan mengunci di tempatnya dan mulai memasak selama .5 detik. Setelah 0,5 detik, sebuah zona akan meluas hingga 7m dan semua musuh yang tertangkap akan ditambatkan ke tengah. Musuh yang ditambatkan menderita 75 kerusakan peluruhan, menjadi tuli, dan tidak dapat keluar dari zona dengan cara normal selama 5 d. Dapat diaktifkan kembali dalam penerbangan untuk dijatuhkan lebih awal.
  • E – Haunt: EQUIP sebuah bola. KEBAKARAN untuk melempar bola. Orb akan terbang di udara dalam waktu maksimal 1,5 detik hingga jatuh ke tanah. Setelah menyentuh tanah, ia bangkit kembali dan berubah menjadi Mata yang bisa dihancurkan. Jika Mata melihat lawan, itu akan MENGUNGKAP mereka dan menerapkan debuff TRAIL yang berlangsung selama 12 detik. Dapat diaktifkan kembali dalam penerbangan untuk menjatuhkan proyektil tadi.
  • X – Nightfall: EQUIP kemampuan ini. KEBAKARAN mengirimkan gelombang kabut gelap. Jika kabut bersentuhan dengan musuh, mereka akan TRAILED, DEAF, dan DECAYED selama 12 d.
Valorant Bounty Hunter

Pemain terbagi dua kubu, yang mendiskusikan keaslian postingan, banyak yang mengira postingan itu palsu karena ditulis dengan sangat buruk, yang lain mengira agen ini dapat diuji di dev build, dilain sisi pemain senang jika kebocoran ini akan membuahkan hasil karena kemampuannya terlihat menarik, tetapi mereka hanya harus menunggu Valorant mengumumkan agen Bounty Hunter ini secara resmi untuk mengetahui dengan pasti.