Resident Evil 4 Remake

Rumor Mengenai Resident Evil 4 Remake Kembali Terkuak!

News Preview

Proyek Capcom selanjutnya akan mengerjakan seri dari Resident Evil 4 ke dalam bentuk remake. Tampaknya, remake kali ini akan mengubah banyak hal. Bukan dari segi visual saja, namun beberapa story yang bakal diperluas lagi.

Dalam artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai Capcom yang sudah mulai mengerjakan remake berikutnya. Rupanya, Resident Evil 4 menjadi favorite banyak penggemar, dan kabarnya mereka akan melakukan perubahan total dan ini akan menjadi salah satu tantangan besar milik Capcom.

Namun, yang perlu kalian tau lagi bahwa itu tidak akan datang dalam waktu dekat, karena pihak Capcom saat ini sedang sibuk dengan seri RE terbarunya yaitu Resident Evil: Village. Meskipun begitu ternyata sudah terdapat tim yang lebih kecil untuk mengerjakan remake tersebut.

Sumber mengenai rumor kali ini di dapat melalui Dusk Golem, ia adalah orang yang sebelumnya sudah mengungkapkan secara akurat mengenai detail dari Resident Evil: Village. Nah, kali ini ia kembali menjelaskan rumor mengenai Resident Evil 4 Remake, yang nantinya akan menjadi game yang sepenuhnya baru, dibangun dari bawah ke atas dalam remake penuh. Bukan hanya sebuah peningkatan visual sederhana saja, namun beberapa cerita yang kembali dikembangkan dari seri originalnya.

Mudah-mudahan saja remake kali ini tidak akan mengubah alur cerita dari seri original sepenuhnya, karena jika hal tersebut terjadi mungkin saja banyak penggemar yang bakal terlihat kecewa.