Masayoshi Yokoyama Mengklaim Bahwa Rumor Mengenai “Yakuza: Like an Asura” Adalah Palsu

Yakuza: Like an Asura

Baru-baru ini telah beredar rumor mengenai Yakuza: Like an Asura di internet. Sebelumnya, produser Masayoshi Yokoyama sempat membuat tweet yang kemudian dihapus olehnya. Tak lama setelah itu, Ryu Ga Gotoku Studio telah muncul di subreddit franchise yang kemudian menjelaskan secara detail mengapa rumor tersebut ialah palsu.

Dilansir melalui Twitter Yokoyama, ia menjelaskan bahwa protagonis yang dirumorkan itu ialah hoax, Yakuza: Like an Asura” atau “Ashura no Gotoku” bukanlah judul yang sebenarnya.

Menurut rekan satu tim Twinfinite, produser yang menyebarkan rumor tersebut menjelaskan bahwa dia tidak akan pernah memilih judul seperti “Yakuza: Like an Asura” ke dalam game. Selain itu, meskipun Masaru Watase adalah karakter yang disukai banyak penggemar dan di dalam Yakuza Studio, mengubah protagonis dalam seri game ini adalah sesuatu yang sangat sulit, dan bahkan sulit bagi mereka untuk memberikan peran penting kepada Majima di Yakuza 0. Disitu ia juga melanjutkan, bahwa nama lain seperti Shirohyou no Gotoku maupun Hanya no Gotoku tidak akan pernah digunakan.

Mengingat hal itu, terlihat jelas bahwa ketika serial baru dari game Yakuza diumumkan, kapan pun itu, Ichiban Kasuga lah yang 99% dijamin akan berperan sebagai protagonis.

Yakuza: Like a Dragon saat ini tersedia di PS4, Xbox One, Xbox Series, dan PC . Untuk versi PS5 nya akan dirilis pada 2 Maret 2021 mendatang.