Rumor: Valve Tertarik Memboyong Xbox Game Pass ke Steam!

Valve dirumorkan tertarik untuk membawa Xbox Game Pass ke Steam

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa Xbox Game Pass memang kini sudah menjadi salah satu aspek utama dari strategi bisnis Microsoft dengan Xbox. Berbagai cara dan rencana pun tengah dipersiapkan oleh Microsoft maupun Xbox untuk Game Pass untuk sekarang ini dan masa yang akan datang nanti.

Bagian dari strategi tersebut adalah membuat Xbox Game Pass tersedia sebanyak mungkin guna mencapai pasar dan tujuan yang Microsoft impikan selama ini. Untuk saat ini, layanan tersebut telah tersedia di Xbox, Android, dan PC melalui Aplikasi Xbox.

Rumor: Valve Tertarik Untuk Memboyong Xbox Game Pass Ke Steam

Namun, untuk saat ini ketersediaan Game Pass sendiri masih terbilang cukup kurang jika memang ingin menjangkau seluruh pasar. Kabar baiknya, kini telah muncur sebuah rumor yang mengatakan bahwa Valve tertarik untuk memboyong Xbox Game Pass sendiri ke Steam. Ini mungkin terdengar cukup aneh, namun laporan tersebut berkata seperti adanya.

Rumor tersebut berasal dari salah satu Youtuber bernama Tyler McVicker yang mana ia mengatakan bahwa Valve Tertarik untuk memboyong layanan berlangganan di Xbox One tersebut ke Steam melalui sesi tanya jawab pada bulan Maret lalu. Menurutnya, Valve sedang mengejar layanan berbayar milik Microsoft tersebut untuk segera hadir di Steam.

Masih Sekadar Rumor Belaka

Rumor: Valve Tertarik Memboyong

Seperti yang diketahui, Microsoft adalah salah satu pihak yang seharusnya mengejar Steam untuk segera menghadirkan layanan berlangganan tersebut ke dalamnya. McViker tidak memerikan informasi lebih lanjut tentang situasinya, juga tidak merujuk dari sumper apa pun. Perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sedekar rumor belaka saja.

Sedangkan dari pihak Valve maupun Microsoft belum mengkonfirmasi tentang rumor yang beredar tersebut. Terlepas dari McViker yang sebelumnya telah sukses memberikan beberapa rumor yang memang benar adanya. Namun, dirinya juga sempat beberapa kali gagal dalam memberikan sebuah rumor.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai rumor tersebut? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian semua tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, dan lain-lainnya.