Rune Factory 4 Special

Rune Factory 4 Special Tidak Eksklusif Lagi dan akan Hadir di PS4, PC, dan Xbox One!

Game Konsol News PC

XSEED Games konfirmasikan bahwa Rune Factory 4 Special sudah tidak eksklusif lagi dan akan hadir di platform PS4, PC, dan Xbox One pada musim gugur 2021.

Melalui event Future Game Show, XSEED Games memberikan sebuah kabar yang sedikit mengejutkan. Franchise Rune Factory yang biasanya dirilis untuk Nintendo sekarang sudah mulai berubah haluan ke platform lain.

Gameplay Mirip Seperti Harvest Moon

Game ini memiliki gaya pertanian yang hampir mirip seperti Harvest Moon. Selain itu, ada juga fitur RPG, serta interaksi sosial di dalam game ini. Sangat disayangkan bahwa Rune Factory 5 masih berada di Nnitendo Switch, mengingat sekuel terbaru ini sudah mempunyai beberapa fitur baru dan tentunya visual yang sangat menakjubkan.

Sudah Berusia Hampir Satu Dekade

Rune Factory 4 Special

Sekarang game ini sudah berusia hampir satu dekade. Game ini pertama kali rilis untuk Nitendo 3DS pada tahun 2012 lalu. Di tahun 2020, game ini resmi hadir untuk platform Nitendo Switch.

Setelah Stardew Vallew, ada banyak sekali game bergenre Farming Simulation yang ingin mencapai kesuksesan game tersebut. Namun sayangnya, tidak ada satupun game yang bisa memadukan genre seperti Rune Factory.

Isi Konten Rune Factory 4 Special

Rune Factory 4 Special
Mirip Harvest Moon

Bagian “Special” dari Rune Factory 4 mengacu pada beberapa konten baru. Di versi ini akan menawarkan grafik yang HD, serta memiliki tingkat kesulitan yang baru juga.

Kalian juga bisa membuka “Newlywed Mode”, di mana pemain akan mendapatkan cerita tambahan dengan pasangan pilihan kalian. Versi baru ini, juga menghadirkan DLC Episode yang memungkinkan kalian melalui cerita singkat dengan masing-masing calon pasangan di Rune Factory 4 Special.

Game ini akan segera hadir untuk platform PS4, PC via Steam, dan Xbox One pada musim gugur 2021.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk mencoba game Farming RPG yang satu ini? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, teknologi, anime, manga, movies, esports, dan lain-lain.