Runway de Waratte Manga, Diungkap Berakhir Dalam Empat Bab!

AniManga News

Sebuah karya manga shounen dari Kotoba Inoya dengan judul lengkap Runway de Waratte atau Smile Down the Runway pada tanggal 16 Juni 2021 kemarin, Inoya menyimpulkan bahwasanya manga tersebut akan berakhir dalam empat bab mendatang, hal itu disampaikan melalui sebuah postingan di akun Twitter resmi-nya.

Runway de Waratte merupakan sebuah seri manga shounen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kotoba Inoya. Manga ini mulai dimuat di majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Mei 2017, dan telah dibundel menjadi lima belas volume. Kodansha menerbitkan volume ke-21 pada 17 Mei 2021, dengan volume ke-22 yang merupakan pengiriman terakhir, akan dikirim pada 17 Agustus 2021. Manga ini memiliki kumulatif 3 juta salinan voulme yang dicetak.

Manga mendapat adaptasi anime televisi yang ditayangkan pada tanggal 11 Januari 2020 dan berakhir 28 Maret 2021 dengan total 12 episode, yang di produksi oleh studio animasi Ezόla yang diarahkan Nobuyoshi Nagayama, Touko Machida mengerjakan komposisi seri dan Misaki Kaneko mendesain karakternya.

Runway de Waratte
Sampul Volume 20

Genre: Slice of Life, Romance, Drama, School, Shounen

Sinopsis:

Chiyuki Fujito yang tingginya 158 cm adalah seorang model yang ingin ambil bagian dalam Paris Fashion Week. Namun, karena perawakan pendek yang tidak sesuai kriteria sebagai model pertunjukan. Orang-orang di sekitar-nya mengatakan untuk “menyerah”, Tetap dia tetap tidak bisa putus asa akan hal itu (cita-cita). Saat itu, dia bertemu Ikuto Tsumura siswa menengah yang berusaha melepaskan impiannya sebagai perancang busana, untuk menghidupi keluarganya yang miskin.

Chiyuki Fujito, yang mengincar “Paris Fashion Week”, memiliki kelemahan serius sebagai model bertubuh pendek. Bahkan ketika orang-orang di sekitarnya terus menyuruhnya untuk menyerah, Chiyuki tidak akan putus. Suatu hari, Chiyuki mengumpulkan survei karir dari teman sekelasnya, Ikuto Tsumura. Chiyuki mengetahui “mimpi masa depan” yang tak terduga dari seorang penjaga yang memiliki julukan dalam lingkungan sekolah “tanpa bayangan” oleh teman-teman sekelasnya. Ini adalah kisah dua orang yang terus berlari mengejar mimpi mereka!