Ryuu to Sobakasu no Hime Akhirnya Ungkap Pemeran Utama Suzu/Bell Diperankan Kaho Nakamura!

Ryuu to Sobakasu no Hime

Situs resmi Mamoru Hosoda untuk film anime karyanya dengan judul Ryuu to Sobakasu no Hime atau The Dragon and the Freckled Princess, akhirnya setelah berbagai berita lainnya dirils pemeran utama diputuskan. Pada tanggal 4 Juni 2021 diumumkan bahwa penyanyi, penulis Kaho Nakamura seorang musisi yang menjadi topik hangat di dunia musik akan muncul dan bernyanyi sebagai karakter utama, Suzu dan dalam dunia virtual <U> sebagai Belle, dalam film terbaru yang disutradarai oleh Mamoru Hosoda. Pada saat yang sama Kadokawa mengunggah trailer kedua dengan tema lagu serial film tersebut. Film anime akan tayang perdana pada tanggal 16 Juli 2021 mendatang.

Kaho Nakamura seorang musisi dari Kyoto memulai karirnya dan mengembangkan musikalitasnya pada tahun 2012. Nakamura mendirikan labelnya di bawah Space Shower Music pada tahun 2018 dan bulan November 2018 merilis album “AINOU” yang menempati posisi ke-11 Billboard Japan Download Albums dan ke-26 kategori Hot Albums, kemudian peringkat ke-64 di Oricon Weekly Albums. Pada Juli 2019, ia tampil di FUJI ROCK FESTIVAL Field of Heaven, dan pada Desember tahun yang sama, ia mengadakan proyek independen “Uta no Genzaichi 2019” di Shinkiba Studio Coast.

Nakamura akan menyanyikan lagu tema <U>, sebagai Belle. Lagu diubah grup musik millennium parade oleh Daiki Tsuneta.

Koji Yakusho akan berperan sebagai ayah Suzu.

Hosoda menulis dan mengarahkan Ryuu to Sobakasu no Hime di Studio Chizu, Kageichi Akiya desain karakter naga, Ryou Horibe, Youhei Shimozawa sebagai sutradara CG. Direktur animasi CG dunia virtual “U” oleh Takaaki Yamashita dan direktur animasi di dunia nyata oleh Hiroyuki Aoyama dan Taisei Iwasaki sebagai direktur musik dan komposer, Nobutaka Ike sebagai art director, art setting oleh Joujo Anri (desain produksi), Jin Kim desain untuk karakter utama. Studio Cartoon Saloon dan sutradara dari serial Wolfwalkers Tomm Moore dan Ross Stewart dikreditkan sebagai kolaborator untuk film.

Genre: Fantasi, Musik

Peran:

Suzu: Seorang gadis yang suka menyanyi, lahir dan besar di desa yang kaya akan alam di Kochi. Setelah kehilangan ibunya dalam sebuah kecelakaan ketika dia masih muda, dia menutup hatinya dari dunia nyata dan tidak bisa menyanyikan lagu favoritnya.

Bell: Dengan suara nyanyiannya yang luar biasa dan kecantikannya yang tak kenal takut, dia adalah diva paling terkenal di dunia maya <U> 5 miliar akun. Identitas sebenarnya adalah seorang gadis SMA, Tin, yang pemalu dan tidak percaya diri.


Artikel terkait

Movie ‘Ryuu to Sobakasu no Hime’ Tanggal Tayang, Visual dan Staf Baru Diumumkan!

Film Anime Mamoru Hosoda ‘Ryuu to Sobakasu no Hime’ Ikura YOASOBI dll, Berperan Dalam Pemeran Pendukung!


About Noovdes

Hanya pengguna HP Snapdragon 435 dengan tujuan untuk menggapai apa yang saya Inginkan, Mendominasi Dunia.