Movie ‘Ryuu to Sobakasu no Hime’ Tanggal Tayang, Visual dan Staf Baru Diumumkan!

AniManga Movie News Preview

Serial anime movie baru yang ditulis dan diilustrasikan Mamoru Hosoda dengan judul Ryuu to Sobakasu no Hime atau The Dragon and the Freckled Princess (Belle) resmi mengumumkan beberapa informasi baru terkait visual berupa gambar (di atas), tanggal tayang dan juga staf tambahan. Movie animenya direncanakan akan tayang perdana di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 16 Juli 2021 mendatang. Selain itu video yang memperlihatkan wawancara bersama penulis dan staf produksi turut diunggah.

Staf tambahan yang diungkap diantaranya, desain karakter khusus naga dikerjakan oleh Kageichi Akiya, direktur animasi di dunia nyata oleh Hiroyuki Aoyama, Nobutaka Ike sebagai art director dan art setting oleh Joujo Anri (desain produksi), direktur animasi CG dunia virtual “U” oleh Takaaki Yamashita dengan Ryou Horibe serta Youhei Shimozawa sebagai sutradara CG.

Ryuu to Sobakasu no Hime

Film baru ini menandakan karya kesembilan dari Mamoru Hosoda.

Genre: Fantasi, Musik

Sinopsis:

Seorang gadis sekolah menengah berusia 17 tahun, Tin, yang tinggal di desa yang kaya akan alam di Kochi, kehilangan ibunya dalam kecelakaan pada usia dini dan tinggal bersama ayahnya. Tin, yang sangat suka bernyanyi bersama ibunya lebih dari apapun, tidak bisa bernyanyi lagi karena kematian ibunya. Sebelum Tin menyadarinya, sebuah alur telah tercipta dalam hubungan saya dengan ayah saya, dan saya mulai menutup hati saya dengan dunia nyata. Suatu hari, ketika hanya membuat lagu adalah satu-satunya sumber mata pencaharian, saya kebetulan berpartisipasi di dunia virtual <U> dari ruang Internet yang sangat besar di mana lebih dari 5 miliar orang berkumpul di seluruh dunia dengan karakter “Bell”. Pribadi lain. Realitas lain. Dunia tidak lagi satu per satu. Di <U>, Tin (Bell), yang bisa bernyanyi secara alami, dengan cepat menjadi populer di seluruh dunia saat dia terus menampilkan lagunya sendiri. Itu adalah keberadaan misterius dalam bentuk naga yang tiba-tiba muncul di depan bel dengan suara menderu.


Artikel terkait

Film Anime Mamoru Hosoda ‘Ryuu to Sobakasu no Hime’ Ikura YOASOBI dll, Berperan Dalam Pemeran Pendukung!