Season 2 ‘100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru’ Ungkap Pemeran Tambahan dan PV Ketiga!

AniManga News Preview

Situs resmi mengungkap bahwa musim pertama untuk serial anime 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru atau I’m Standing on a Million Lives telah diputuskan bahwa musim pertama akan didistribusikan sekaligus di ABEMA mulai 27 Juni dan di TwitCasting mulai 3 Juli. Selain itu, Warner Bros Japan merilis video promosi ketiga dengan menampilkan pemeran tambahan, pada saat yang sama, dengan pengumuman di atas pada tanggal 23 Juni 2021 kemarin. Musim kedua direncanakan tayang perdana pada tanggal 3 Juli 2021 pukul 12:30 di TOKYO MX, BS11 dan MBS.

PV di atas perdengarkan lagu tema opening yang dinyanyikan oleh Kaede Higuchi dengan judul lagu “Baddest”. Kanako Takatsuki membawakan lagu tema ending dengan judul “Subversive”.

Pemeran tambahan yang diungkap melalui PV ketiga:

Yoshimasa Hosoya sebagai Thanzamer

100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru

Saori Hayami sebagai Glenda Carter

Musim kedua disutradarai oleh Kumiko Habara dan studio MAHO FILM kembali bertanggung jawab dibagian animasi, dibagian komposisi seri oleh Takashi Yoshioka kemduain xesain karakter utama oleh Eri Kojima, Toshihide Tate, dan Kaho Deguchi untuk design sub karakter-oleh Yuko Oba, dan Ken Funjii yang bertanggung jawab atas musik dalam serial ini.

100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru

Musim pertama penayangan serial anime ini ditayangkan pada tanggal 2 Oktober 2020 sampai tanggal 18 Desember 2021 dengan 12 episode.

Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy

Sinopsis:

Yusuke Yotsuya, seorang siswa SMA tahun ketiga dengan sikap rasional dan perilaku independen, tiba-tiba dia dan dua perempuan teman sekelasnya dipindahkan ke sebuah dunia berbeda yang penuh dengan permainan. Setelah ditransfer mereka telah menjadi teman, Iu Shindo dan Kusue Hakozaki menjadi party dengan beranggotakan 3 orang, mereka harus bekerja sama menghadapi tantangan demi kehidupan mereka.


Artikel terkait

Anime Season 2 ‘100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru’ Ungkap Karakter Baru, Tanggal Tayang dan PV Kedua!

Anime “100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru” Ungkap PV untuk Season ke-2!