saga frontier remastered

SaGa Frontier Remastered Akan Hadir di Musim Panas 2021

Game Konsol Mobile News PC

Square Enix telah mengumumkan SaGa Frontier Remastered akan dirilis pada musim panas tahun 2021. Game ini pada awalnya dirilis untuk Playstation 1 di Jepang pada tahun 1997, kemudian dirilis di Amerika Serikat pada tahun 1998. Sekarang game ini akan dibuat ulang dengan peningkatan graphic, event dan cutscene untuk Nintendo Switch, Playstation 4, Android, IOS, dan PC.

SaGa Frontier adalah game yang bergenre role-playing game yang dikembangkan oleh Square’s (Square-Enix) untuk Playstation 1. Game ini dirilis di Jepang pada tanggal 11 Juli 1997, kemudian dirilis oleh Sony Computer Entertaiment (SCEA) di Amerika Serikat pada tanggal 25 Maret 1998.

SaGa Frontier mengambil tempat di alam semesta sains fantasi yang di sebut “The Regions”, dengan berbagai macam dunia dan berbagai macam budaya, ras unik, teknologi, dan sihir. Game ini memungkinkan para pemain untuk mengikuti salah satu dari ketujuh protagonis, dengan cerita dan tujuannya masing-masing.

saga frontier remastered  ps1 gameplay

Versi remastered dari SaGa Frontier ini tidak hanya akan membuat game menjadi lebih HD, tetapi juga menambahkan beberapa fitur baru, seperti cutscene dan protagonis baru bernama Fuse. Sangat menyenangkan melihat Square Enix memberi SaGa Frontier kesempatan kedua. Sebagai pengingat, tiga game pertama dari seri ini, Collection of SaGa Final Fantasy Legend akan hadir di Nintendo Switch bulan depan.

Kalian dapat melihat trailer SaGa Frontier Remastered dibawah ini.

Untuk sobat GameZeRO yang ingin bernostalgia, game ini cocok untuk kalian tunggu. Mengingat game ini akan hadir pada musim panas 2021 dan bisa dimainkan hampir di semua platform.