Saints-Row-The-Third-Remastered

Saints Row: The Third Remastered Akan Meluncur di Konsol PS5 dan Xbox Series Pekan Depan

Game Konsol News PC

Saints Row: The Third dikabarkan akan mendapatkan jatah peningkatan visual. Dimana peningkatan dari segi grafis dari game ini bukan yang pertama kalinya dilakukan. Tercatat ini akan menjadi peningkatan kedua yang dilakukan oleh pihak developper sejauh ini.

Saints Row: The Third sendiri merupakan sebuah game action adventure open world yang dikembangkan oleh perusahaan permainan video game Volition, Inc. Game ini kemudian di publikasikan oleh THQ pada tahun 2011 silam di Australia dan Amerika Utara.

Game ini juga merupakan judul ketiga dari waralaba saints Row 2 yang sudah terlebih dahulu terbit pada tahun 2008. Seperti halnya pada Saints Row 2, disini para pemain akan mengontrol pemimpin dari Third Sreet Saints. Game ini berpusat pada kota Fiktif Steelport, serta cerita yang berfokus pada perang antar geng saints dengan Morningstars, Deckers, dan Luchadores.

Saints Row: The Third Dapatkan Upgrade Visual Pada Konsol Next Gen

Seperti yang sudah disinggung diatas, kabarnya pekan depan game ini akan kembali mendapatkan peningkatan dari segi grafis untuk yang kedua kalinya. Versi remastered ini dicanangkan akan dirilis pada tanggal 25 Mei mendatang untuk konsol Next Generation.

Para pemain yang sudah memiliki game ini pada konsol Playstation 4 maupun konsol Xbox seri sebelumnya mendapatkan jatah peningkatan versi next gen secara cuma – cuma. Tentunya, hal ini akan sangat menguntungkan bagi mereka yang sudah memiliki konsol Playstation 5 maupun Xbox Series.

Versi remastered ini akan mendapatkan beberapa peningkatan dari segi performa game. Seperti dari segi pemuatan ( loading ) game yang akan menjadi lebih cepat. Selain proses loading yang sudah ditingkatkan, dari aspek pencahayaan dan tekstur turut mendapatkan upgrade.

Pada versi Next gen ini aspek pencahayaan dibuat lebih baik, tekstur sendiri memiliki resolusi yang lebih tajam ketimbang versi sebelumnya. Selain itu, pada versi remastered juga menyertakan dua graphic mode yang bisa berjalan. Kedua mode ini adalah performance mode dan beauty mode.

Performance mode bisa berjalan pada grafik 1080p serta memiliki 60FPS. Sementara itu Beauty mode, ini merupakan mode yang sudah menggunakan upscaled 4K dan 30FPS. Para pemain konsol playstation 5 juga bisa melihat warna khas saints yang berwarna ungu pada controller Dualsense mereka.

Selain merilis versi next gen, Saints Row: The Third kabarnya juga akan dirilis di Steam dan GOG. Periisan di Steam dan GOG ini akan lebih cepat dari perilisan versi next gen, yakni pada tanggal 22 Mei.