Saints Row: The Third

Saints Row: The Third Remastered akan Segera Rilis di Steam Store Pada Bulan Ini!

Game Konsol News PC

Bagi kalian penggila game Open-World pasti sudah tidak asing lagi dengan seri legendaris yang satu ini. Sebuah maha karya dari Deep Silver dalam meracik game ala GTA dengan cerita humor dan tema yang absurd. Meski terdengar sangat negatif, faktanya game ini sangat menakjubkan untuk kalian mainkan. Sempat dirilis secara Exclusive untuk Epic Game Store, kini mereka akan kembali melepas ekslusifitasnya, yap benar sekali, kali ini game Saints Row: The Third Remastered akan segera rilis di Steam Store pada bulan ini.

Jika kalian belum familiar, Saints Row ini sendiri merupakan game yang terinspirasi dari GTA: San Andreas. Namun karena ingin terlihat sedikit berbeda dari game besutan Rockstar tersebut, Deep Silver kembali meracik ulang sistem game ini dengan cerita yang humoris dan tema yang sangat unik. Di dalam game, kalian akan berperan sebagai salah satu anggota Geng bernama Saints yang memiliki ambisi untuk menguasai negara. Guna mencapai hal tersebut, kamu bersama dengan Geng Saints akhirnya menjarah berbagai perlengkapan militer dan beberapa benda Eksperimen untuk dijadikan sebagai senjata melawan geng lain.

Saints Row: The Third Remastered akan Segera Rilis di Steam Store Pada Bulan Ini

Banyak hal yang terjadi di dalam game ini mulai dari bertarung melawan para zombie, kemudian melawan Alien, hingga menghancurkan komunitas LGBT. Game yang satu ini sengaja mereka rancang sedemikan rupa untuk menyindir berbagai hal yang saat ini terjadi. Namun, tentunya dengan perpaduan humor dan kebebasan beraksi yang tak terbatas. Menurut kabar yang sudah penulis dapatkan, kini vesi Remastered dari Saints Row: The Third akan segera rilis melalui Steam Store.

Informasi tersebut penulis dapatkan langsung melalui salah satu cuitan sosial media Twitter milik Saints Row. Lewat cuitannya tersebut, kini mereka siap meluncurkan kembali game tersebut ke platform Steam Store pada tanggal 22 Mei 2021 mendatang. Terdapat banyak sekali perubahan yang ada di dalam game ini, terutama pada visualnya. Dengan Texture yang sudah ditajamkan dan beberapa Particle yang di improve, game ini akan mengembalikan rasa nostalgia kita kepada dunia Saints Row yang penuh dengan hal menegangkan.

Hadir dengan DLC Lamanya

Saints Row: The Third
Costum All DLC

Saints Row: The Third Remastered kini sudah hadir dengan DLC lamanya. Tentu ini menjadi sebuah kesempatan emas bagi kalian yang tengah mencari game Co-op bernuansa Open-World yang sangat seru dan menegangkan. Tak hanya Texture dan Particle saja yang dipatenkan. Deep Silver juga telah mengubah Character Model dan Visual Effects yang lebih modern agar terlihat menarik bagi para gamer yang belum pernah mencoba seri game tersebut. Deep Silver sendiri sudah pernah mengonfirmasi bahwa Saints Row 5 akan segera diluncurkan, namun hingga saat ini belum ada kabar terupdate mengenai seri terbarunya tersebut.

Gimana menurut kalian Gamerz, apakah kalian sudah siap untuk kembali menjajal dunia Gangster? Jika kalian tertarik, game ini sendiri sudah dirilis melalui platform lain seperti Xbox, PS4, PS3, Xbox 360, dan Switch. Bagi kalian pengguna PC, game ini segera meluncur di Steam Store pada tanggal 22 Mei 2021 mendatang.

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.