Sambut Peluncuran Super Mario 3D World + Bowser’s Furry, Nintendo Rilis Bundle Terbatas

Nintendo-switch-red-and-blue-edition-min
Nintendo Rilis Konsol Switch Edisi Terbatas

Super Mario 3D World + Bowser’s Furry menjadi judul game terbaru yang telah dirilis pada tahun 2021. Game ini sendiri sejatinya baru saja dirilis, tepatnya pada tanggal 12 Februari kemarin. Video game yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau hanya $ 59.99 saja.

Sekilas tentang game Super Mario 3D World, ini merupakan sebuah serial terbaru dari koleksi super Mario. Game ini sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2013 silam. Peluncuran video game yang satu ini terbilang cukup mulus, pasalnya para kritikus memberikan pujian setinggi langit untuk game ini.

Setelah berhasil sukses dengan game Super Mario 3D World, pihak Nintendo ingin mencoba mengulang kesuksesan yang sama pada tahun 2021. Mereka kembali merilis game Super Mario 3D World namun kali ini dengan konsep yang baru dan dunia yang berbeda.

Sekilas Tentang Super Mario 3D World + Bowser’s Furry

Game ini merupakan sebuah game yang bisa dibilang sama dengan Super Mario 3D World. Pada seri terbarunya ini para pemain kembali ditawarkan permainan co – op yang hebat, level kreatif, serta power up yang sama persis dengan seri pendahulunya. Namun pada seri terbarunya ini terdapat beberapa penambahan karakter, lokasi dan berbagai hal lainnya kedalam game.

Membawa tema Bowser’s Furry, Mario dihadapkan pada sebuah tempat yang bernama Lapcat. Ada hal yang unik dari lokasi ini, semua elemen yang ada pada Lapcat semuanya bertemakan kucing, tak terkecuali bunga, burung, bahkan musuh semuanya memiliki bentuk seperti kucing.

Sumber Video Youtube Nintendo

Nah menyambut kedatangan game ini pihak Nintendo mengeluarkan sebuah bundle spesial yang hanya bisa didapatkan dalam jangka waktu terbatas. Bundle ini dinamai dengan Bundle Mario Red & Blue, yang mana tema ini diambil dari game Super Mario 3D World + Bowser’s Furry.

Pihak Nintendo membandrol bundle terbatas ini dengan harga yang relatif mahal. Diketahui paket ini dihargai sebesar $300. Harga ini tergolong wajar karena ini memang bundle yang diproduksi secara terbatas. Tidak hanya itu saja dalam bundle ini juga dilengkapi dengan beragam item gratis.

Dalam serial bundle ini juga ikut diberikan konsol Nintendo Switch edisi terbatas, pelindung layar, beserta dengan tas jinjing untuk konsol Switch. Jadi dengan semua hal yang sudah ditawarkan ini tidak heran kalau bundle ini dihargai dengan harga $300. Bagi anda yang tertarik dengan bundle ini bisa cek ketersediaannya di link dibawah ini.

Satu hal yang harus diingat bahwa dengan membeli bundle ini, anda tidak akan mendapatkan game Super Mario 3D World + Bowser’s Furry secara gratis. Anda tetap harus melalukan pembelian secara terpisah.