Samsung Galaxy S21

Samsung Galaxy S21 akan Segera Diluncurkan Tahun Depan?

Gadget News

Samsung saat ini tengah dalam persiapan untuk meluncurkan seri smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy S21. Smartphone ini diharapkan akan segera luncur lebih awal dari biasanya tahun depan, dan kebocorannya kini mulai banyak beredar di internet (meskipun bukan dari sumber resminya).

Untuk saat ini, Samsung belum mengkonfirmasi secara resmi mengenai nama untuk perangkat Galaxy S berikutnya. Sebelum Samsung Galaxy S20 tiba, strategi penamaan untuk perangkat Samsung Galaxy S mudah diprediksi, karena seperti biasanya pihak samsung mengambilnya lewat nomor urut.

Kapan Samsung Galaxy S21 Diluncurkan?

Samsung biasanya mengumumkan jajaran smartphone Galaxy S pada bulan Februari, diikuti dengan bulan Maret sehingga dapat diperkirakan bahwa itu akan menjadi waktu perilisan yang sama di tahun 2021. Meskipun ada laporan yang menunjukkan perangkat tersebut mungkin tiba pada Januari 2021.

Samsung Galaxy S9 diumumkan pada 25 Februari dan dijual mulai 16 Maret. Galaxy S10 diumumkan pada 20 Februari dan dijual mulai 8 Maret, dan Galaxy S20 diumumkan pada 11 Februari dan dijual mulai 6 Maret.

Jika pihak Samsung masih menerapkan tanggal rilis seperti seri S sebelumnya, dapat diperkirakan bahwa seri Galaxy S21 akan mulai dijual pada 5 Maret atau 12 Maret.

Namun, perlu diingat kembali bahwa beberapa pesan di atas hanyalah tanggal yang biasanya dilakukan pihak samsung untuk meluncurkan seri S nya, jadi jangan teralu berharap yaa.