Sasaki to Miyano

Adaptasi Anime ‘Sasaki to Miyano’ Ungkap Staf Utama, Pemeran dan Jadwal Tayang!

AniManga News

Sebuah adaptasi anime televisi dari seri manga karya Shou Harusono dengan judul Sasaki to Miyano (Sasaki and Miyano) pada hari selasa kemarin, Kadokawa membuka situs resmi untuk detail mengenai penayangan serial anime tersebut, pada saat yang sama mereka mengungkapkan detail meliputi jadwal tayang, staf utama, dan visual teaser (gambar di atas). Anime TV “Sasaki to Miyano” dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022 mendatang.

  • Yuusuke Shirai sebagai Shuumei Sasaki
  • Souma Saitou sebagai Yoshikazu Miyano
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Taiga Hirano
  • Yuuki Ono sebagai Jirou Ogasawara
  • Yuuma Uchida sebagai Masato Hanzawa
  • Ryouhei Arai sebagai Tasuku Kuresawa
  • Mitsuhiro Ichiki sebagai Gonzaburou Tashirou

Serial anime slice of life ini diarahkan oleh Shinji Ishihira, dengan asisten direktur oleh Takehiro Ueno di produksi di studio animasi Studio Deen, komposisi seri dikerjakan oleh Yoshiko Nakamura, desain karakter ditangani oleh Maki Fujii.

Manga Sho Harusono ini telah serial online di Gene pixiv sejak bulan Februari 2016. Media Factory milik Kadokawa menerbitkan volume ketujuh pada 27 November tahun lalu. Menerima adaptasi novel dua volume oleh Kotoko Hachijou diterbitkan oleh Media Factory pada tanggal 26 Oktober 2018 dan 27 Maret 2020.

Harusono meluncurkan manga spin-off dengan judul Hirano to Kagiura (Hirano and Kagiura) di Monthly Comic Gene bulan Maret lalu. Kadokawa mengirimkan volume pertama pada bulan Juni 2019. Manga ini akan melanjutkan serialisasi pada edisi Februari 2021 pada bulan Januari.

Genre: Comedy, Romance, Shounen Ai, Slice of Life

Sinopsis:

Yoshikazu Miyano, seorang bocah dengan wajah wanita yang kompleks, suatu hari di musim panas, dia menghadapi perkelahian di sekolah. Ketika dia mencoba untuk berhenti dengan berani, bahu Miyano ditekan, dan orang yang menoleh ke saya adalah senior yang sedikit buruk, Shuumei Sasaki. Sejak itu, Miyano dicintai oleh Sasaki karena suatu alasan. Mereka memulai pembicaraan dengan membahas manga, “pinjamkan aku manga favoritmu” dan Miyano memberi tahu manga favorit-nya, mereka sedikit demi sedikit mulai dekat.