Scarlet Nexus Luncurkan Video

Scarlet Nexus Luncurkan Video Animasi Opening Bertemakan Serial Anime!

AniManga Game Konsol News PC

Bandai Namco Entertaiment saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan sebuah game Action-RPG terbarunya yang berjudul Scarlet Nexus.

Game tersebut memang sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para gamers karena game ini menghadirkan beberapa visual anime 3D yang sangat bagus dengan gameplay yang tak kalah seru.

Bahkan, Bandai Namco juga tampak serius untuk mepromosikan game ini kepada para pecinta anime, dimana mereka sempat melakukan kolaborasi dengan salah satu grup band terkenal asal Jepang, yakni Oral Cigarettes yang dikenal sebagai penyanyi Opening Anime Noragami.

Scarlet Nexus Luncurkan Video Opening Bertemakan Serial Anime

Scarlet Nexus Luncurkan Video
Yuito dan Teman-teman

Lewat channel Youtube resminya, Bandai Namco baru saja luncurkan sebuah video baru yang memperlihatkan animasi dari game Scarlet Nexus. Dengan durasi 1 menit 30 detik, video tersebut memperlihatkan sejumlah karakter dari Scarlet Nexus yang bakal menemai para pemain. Bahkan video tersebut juga hadir dengan lagu yang berjudul Dream in Drive berkat kolaborasi dengan Oral Cigarettes.

Sekadar informasi, Scarlet Nexus sendiri nantinya akan menceritakan sebuah perjalanan seorang pria bernama Yuito Sumeragi yang mempunyai kekuatan psikokinesis. Yuito diketahui bakal bergabung dengan oraganisasi bernama OSF yang berisi orang-orang berkekuatan mirip Yuito.

Game tersebut diketahui bakal segera meluncur pada tanggal 25 Juni 2021 mendatang dan bakal tersedia di Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Juga PC lewat Steam Store.

Gimana sobat Gamerz, apakah kalian suka dengan Opening dari game tersebut? jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esports, movies, dan lain-lain.