Scarlet Nexus Karakter Baru

Scarlet Nexus Perkenalkan Karakter Baru serta Gameplay System Baru Jelang Perilisan!

Game Konsol News PC

Bandai Namco Entertaiment kini tengah bersiap untuk merilis game Action RPG terbarunya, yaitu Scarlet Nexus. Kini pihaknya pun memberikan sedikit informasi terkait hal-hal baru yang ada di dalam game tersebut.

Karakter Baru Serta Gameplay System Baru Juga Diperkenalkan

Scarlet Nexus Karakter Baru
Karakter Baru Scarlet Nexus

Kini pihaknya pun memperkenalkan beberapa karakter baru yang akan menemai para pemain ketika berpetualang sebagai anggota OSF di Scarlet Nexus. Karakter baru tersebut, terdiri dari Seto Narukami, Kodama Melone, Haruka Frazer, Wataru Frazerm, Kaito Sumeragi, dan Joe Sumeragi. Karakter-karakter ini kecuali Joe Sumeragi dan Kaito Sumeragi memiliki kemampuan mereka masing-masing.

Selain itu, terdapat juga beberapa skill SAS (Struggle Arm System) baru yang nantinya bisa dipinjamkan oleh pemain dari karakter lain untuk menghasilkan efek berbeda saat menghabisi The Other (musuh).

Scarlet Nexus Karakter Baru
SAS System baru

SAS System baru yang diumumkan pun terdiri dari Pyrokinesis, Teleportation, Sclerokinesis, Clairvoyance, Invisibility, Hyperveloty, Dulication, dan Electrokinesis. Dengan banyaknya SAS Sytem baru ini, gameplay yang dihadirkan akan semakin menangtang dan bervariasi.

Scarlet Nexus Karakter Baru
Bulldozer dan Barrel berisi air

Karakter di game ini juga memiliki kemampuan Psychokinesis yang membuat para pemain bisa melemparkan objek-objek untuk memberikan damage yang lebih besar kepada para musuh. Objek-objek baru tersebut, ialah Bulldozer dan Barrel berisikan air.

Sekadar informasi nih, Scarlet Nexus recananya akan segera rilis pada tanggal 24 Juni 2021 mendatang untuk Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan juga PC via Steam yang dirilis 1 hari sesudah platform konsol yakni 25 Juni 2021 mendatang.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar untuk segera mencoba game anime terbaru ini? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.