Sea of Thieves Berkolaborasi

Sea of Thieves Resmi Berkolaborasi dengan Pirates of the Caribbean!

Events Game Konsol News PC

Setelah ikut meramaikan event E3 2021 dan Xbox Showcase, Sea of Thieves akhirnya muncul lagi dengan kejutan special baru yang tak kalah seru dari sebelumnya. Yap, kejutan special tersebut rupanya menjadi ekspansi baru untuk event game milik mereka yang selanjutnya. Nah baru-baru ini, Sea of thieves resmi berkolaborasi dengan Pirates of the Caribbean.

Kalian pastinya penasaran dengan kolaborasi tersebut, bukan? Yuk, ikuti terus pembahasan ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan info menarik lainnya.

Sea of Thieves Berkolaborasi dengan Pirates of the Carribean

Gamer PC maupun Xbox pastinya sudah cukup kenal dengan game yang satu ini, bukan? Sea of Thieves memang memberikan pengalaman unik yang akan membawamu berpetualang sebagai sekelompok bajak laut. Mengusung konsep MMO, Sea of Thieves hingga kini masih memberikan berbagai konten baru yang selalu menarik perhatian para gamer di seluruh dunia. Bagaimana tidak, pasalnya mereka baru saja menghadirkan sosok karaker ikonik dari film Pirate of the Carribean.

Kejutan special terbaru ini, pertama kali penulis dapatkan melalui pergeralan event Xbox dan Bethesda Showcase tadi malam. Lewat trailer yang mereka berikan, kita dapat melihat bahwa sebentar lagi mereka akan menghadirkan sebuah Ekspansi baru yang berjudul Sea of Thieves: A Pirate’s Life. Pada update terbaru ini, kalian akan berpetualang bersama kapten Jack Sparrow yang kini terdampar di dunia Sea of Thieves.

Sinopsis Singkat A Pirate’s Life

Jack Sparrow hadir di Sea of Thieves

Petualangan seru ini bermula saat Jack Sparrow mencuri sebuah Artifact aneh yang malah membangkitkan orang-orang yang sudah mati dari kedalaman laut. Bukan hanya para bajak laut zombie saja yang bangkit, kalian juga akan menghadapi kapal besar milik Davy John bernama Flying Dutcment. Untuk mengatasinya, para player dan Jack harus memecahkan misteri Artifact dan mengembalikan keadaan menjadi seperti semula.

Ekspansi terbaru ini akan hadir secara percuma untuk kalian pemilik base game Sea of Thieves. Jika kalian tertarik, Ekspansi terbaru ini akan segera rilis pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang. Yap, kini game tersebut sudah bisa kalian mainkan pada platform Xbox One, Xbox Series, dan juga PC melalui Steam Store.

Gimana tanggapanmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian tertarik untuk memainkan Ekspansi terbaru tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.