Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden

Season 2 ‘Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden’ Jadwal Tayang dan Visual Utama Diungkap!

AniManga News Preview

Situs resmi untuk penayangan seri anime televisi season 2 yang diciptakan oleh Magica Quartet pada tanggal 10 Juni 2021 kemarin, merilis sebuah pengumuman untuk anime season 2 yang berjudul Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden, pengumuman tersebut mengungkapkan jadwal tayang Pihak staf telah memutuskan bahwa musim ke-2 dari anime TV ini akan mulai ditayangkan pada musim panas tahun 2021. Untuk tanggal pastinya belum diumumkan, Di samping jadwal rilis adalah visual utama (di atas) yang menampilkan para karakter juga telah dirilis.

Musim Kedua Segera Hadir!

Siyuu sebelumnya serta seiyuu baru yang akan berperan ialah:

  • Momo Asakura sebagai Iroha Tamaki
  • Sora Amamiya sebagai Yachiyo Nanami
  • Shiina Natsukawa sebagai Tsuruno Yui
  • Ayane Sakura sebagai Felicia Mitsuki
  • Yui Ogura sebagai Sana Futaba
  • Mikako Komatsu sebagai Momoko Togame
  • Ayaka Ohashi sebagai Kaede Akino
  • Kaori Ishihara sebagai Rena Minami
  • Kana Hanazawa sebagai Kuroe (baru)

Season ke-2 Madoka Magica Gaiden akan diproduksi oleh studio SHAFT dengan Gekidan Inu Curry (Doroinu) sebagai direktur utama dan mengawasi komopisi seri. Sutradara seri Puella Magi Madoka Magica, Yukihiro Miyamoto, akan kembali sebagai asisten sutradara, dengan desain karakter asli oleh Ume Aoki, Kepala direktur animasi Junichirou Taniguchi juga kembali dalam peran yang sama, juga sebagai desainer karakter, Akiyuki Simbo akan kembali, dikreditkan sebagai supervisor animasi.

Genre: Action, Drama, Fantasy, Seinen, Supernatural, Magic

Sinopsis:

Gadis ajaib yang terus berjuang diam-diam dengan imbalan keinginan mereka akan terpenuhi. Namun, Iroha Tamaki telah melupakan keinginannya. “Apa yang saya inginkan ketika saya menjadi gadis penyihir?. Sebuah lubang dalam kehidupan sehari-hari. Sesuatu yang penting telah hilang. Setiap hari dia terus berjuang tanpa tahu alasannya. Pada saat itu, desas-desusnya mulai mengalir di antara gadis-gadis penyihir. Jika kamu pergi ke Kanhama, gadis penyihir itu akan selamat. Kanhama, kota tempat gadis penyihir dan rumor berkumpul. Kisah Tamaki Iroha, yang mencari keinginan yang hilang, berlanjut dalam musim kedua.


Artikel lainnya

Anime Movie ‘Mahou Shoujo Madoka Magica: Walpurgis no Kaiten’ Umumkan Sekuel Terbarunya!