Season 3 untuk Call of Duty: Modern Warfare Dapatkan Tanggal Rilis

Feature News

Season kedua dari Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone saat ini telah hampir selesai. Pihak Activision dan Infinity Ward pun kini diketahui sedang bersiap-siap untuk merilis update Season 3 dari gim FPS andalannya tersebut.

Lewat akun Twitter resmi Call of Duty, Activision telah mengumumkan bahwa jika update Season 3 dari CoD: Modern Warfare dan Warzone akan dirilis pada tanggal 8 April 2020 mendatang.

Melalui unggahan yang dibagikan, pihak Activision belum memberikan informasi terkait konten apa saja yang nantinya hadir pada update tersebut. Namun kemungkinan akan hadir beberapa map baru, operator, dan juga mode baru.

Diketahui Beberapa waktu lalu terdapat sebuah bocoran yang menyebut bahwa update Season 3 ini akan menghadirkan mode solo dan juga duo untuk Call of Duty: Warzone yang merupakan gim Battle Royale free-to-play terbaru mereka.

CoD: Modern Warfare dan Warzone sendiri saat ini bisa kalian mainkan di platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Namun bagi kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang dan ingin gratis, kalian bisa memainkan game Call of Duty: Warzone