Season 6 Apex Legends Hadirkan Legend Baru Bernama Rampart, Berikut Skill-skillnya!

Esports Konsol News PC

Baru-baru ini, Respawn Entertainment secara resmi mengumumkan kehadiran Legend barunya bernama Rampart pada update Apex Legends season 6. Mereka juga telah mengunggah trailer beserta sedikit informasi mengenai kemampuan dari legend keturunan India tersebut.

Kini Rampart resmi menjadi legend ke-14 di Apex Legend. Selain itu, Jika dilihat dari kemampuannya, rampart sepertinya akan menjadi legend tipe defender untuk area terbuka. Pasalnya hal ini karena perisai yang bisa ia pasang di beberapa tempat. Nah, berikut ini adalah skill-skill yang dimiliki oleh Rampart:

  • Passive: Modded Loader – Meningkatkan kapasitas Magazine/Heat Capacity, menambah kecepatan reload ketika menggunakan LMG dan Minigun.
  • Tactical: Amped Cover – Membangun sebuah dinding pelindung yang bisa menghadang peluru dari musuh.
  • Ultimate: Sheila – Memasang sebuah machine gun yang dapat digunakan oleh rekan setim. Memiliki jumlah ammo yang besar namun waktu reload yang lama.

Sekedar informasi, update Season 6 Apex Legends, Boosted sendiri telah diluncurkan pada 18 Agustus 2020 kemarin. Apex Legends kini sudah bisa dimainkan di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Namun, untuk pemain yang sedang menantikan di Steam dan Nintendo Switch tampaknya harus bersabar hingga musim gugur 2020 nanti.