Season Kedua dari Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Terpaksa Ditunda Karena Coronavirus

AniManga

Semenjak coronavirus menyebar ke seluruh dunia, semakin banyak industri yang terkena dampak penyebaran penyakit ini. Mulai dari perjalanan para pariwisata, banyak orang merasakan sengatan virus corona yang bahkan tidak terinfeksi oleh penyakit, dan industri anime sekalipun. Sebuah laporan baru mengkonfirmasi bahwa Re: Zero semakin tertunda karena coronavirus, dan penggemar memiliki banyak komentar terkait dengan keputusan tersebut.

Selama di Twitter, penggemar merasa sedikit kaget ketika pengumuman itu ditayangkan di Jepang melalui situs resmi Re: Zero. Penonton diberi tahu bahwa musim kedua dari Re: Zero telah ditunda dari bulan April hingga Juli, dan itu disebabkan dampak dari coronavirus.

Bagi para penggemar informasi baru ini tentu mengejutkan, tetapi banyak yang mengatakan itu hanya masalah waktu sebelum keputusan seperti itu dibuat. Jepang saat ini adalah salah satu negara yang lebih terinfeksi oleh coronavirus dengan Tokyo menjadi sarang untuk penularan. Meskipun peringkatnya tidak seburuk Korea Selatan atau bahkan Italia, Jepang melakukan yang terbaik untuk menjaga agar tingkat infeksi tetap rendah, dan negara tersebut telah menerapkan keamanan untuk menjaga mereka tetap aman.

Karena itu, Jepang telah meminta banyak orang untuk tetap tinggal di rumah ,mungkin kalau bisa sambil membatalkan sekolah selama bulan Maret. Dengan animator yang melakukan pekerjaan di luar kantor seharusnya tidak mengejutkan bahwa Re: Zero telah ditunda. Pada musim panas, penggemar berharap industri anime akan menembaki semua silinder karena coronavirus berkurang di cuaca yang lebih panas. Jadi dengan begitu ada satu bulan untuk menunda menuju bulan Juli.