The Witcher 3 save file sekarang bisa dimainkan lewat Switch

Sekarang File Save The Witcher 3 PC bisa dimainkan lewat Switch!

News

Kehadiran The Witcher 3 di versi Konsol Nintendo Switch yang telah rilis pada bulan Oktober tahun lalu, Ternyata cukup sukses dan sempat membuat Heboh. Lantaran Ide untuk memporting game The Witcher 3 di Switch yang awalnya hanya sebuah Usulan yang terdengar Mustahil, Ternyata CD Projekt benar-benar merealisasikannya dan menjawab keraguan tersebut.

Hadirnya patch terbaru 3.6 dengan tambahan fitur!

Dengan adanya patch 3.6 terbaru ini, Maka hadirnya tambahan fitur kini bisa mengatur sejumlah opsi-opsi pengaturan grafis seperti depth of field, anti-aliasing, motion blur, Sampai dengan efek chromatic aberration, Selain itu adanya fitur Cross-Save antar PC dan Switch memungkinkan Kalian untuk melanjutkan progress permainan The Witcher 3 kembali dan menyimpan hasil save file lewat Cloud Saves yang bisa diintegrasikan satu sama lain lewat kedua Platform Tersebut.

Tapi perlu diketahui, Bahwa pemain The Witcher 3 yang menggunakan PC harus memastikan bahwa save file yang ingin dilanjutkan lewat Nintendo Switch tidak terhubung dengan program third-party apapun seperti mod, cheat, dan lain-lain. Karena jika save file tersebut yang menggunakan third-party di Nintendo Switch terbawa, Maka mungkin bisa merusak sistemnya

Saat ini The Witcher 3 telah tersedia untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One. Bahkan sekarang telah tersedia lewat serial Netflix.