Sekuel Assassin’s Creed IV akan Segera Meluncur dalam Bentuk Manga!

Sekuel Assassin's Creed IV
AY AY Kapten

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan franchise ternama buatan Ubisoft yang bergenre Stealth Action RPG, yakni Assassin’s Creed. Pasalnya, mereka berhasil menggabungkan konsep cerita fiksi dengan sejarah sungguhan. Hampir tiap tahunnya mereka selalu memberikan game terbaru yang sangat unik dan berbeda. Namun, beberapa game besutan Ubisoft ini ada salah satu seri yang sangat ikonik. Yap, benar sekali, seri tersebut ialah Assassin’s Creed IV. Kabarnya seri Assassin’s Creed IV ini akan segera meluncurkan sekuel terbarunya dalam bentuk Manga.

Sekuel Assassin’s Creed IV: Black Flag akan Segera Meluncur dalam Bentuk Manga

Assassin’s Creed IV memang sangat berbeda dari seri lain yang dibuat oleh Ubisoft. Di seri tersebut, kalian akan berperan sebagai seorang kapten kapal bajak laut. Bersetting di kepulauan Karibia, Map yang mereka berikan sangat besar dan sebagian besar didominasi oleh laut. Disana terdapat banyak sekali aktivitas menarik ala bajak laut, yang nantinya bisa kalian mainkan di game ini. Tak hanya cerita dan Gameplay saja yang menarik, ternyata seri ini juga menjadi pencetus utama elemen baru, yakni Ship Combat yang ada pada seri Assassin’s Creed terbaru besutan Ubisoft.

Melihat kesuksesan dari game AC Creed IV beberapa waktu yang lalu, akhirnya Ubisoft memutuskan untuk segera meluncurkan sebuah sekuel terbarunya. Namun sekuel terbaru yang akan segera mereka luncurkan nanti bukan berbentuk game, melainkan meluncur dalam bentuk Manga.

Melalui salah satu cuitan dari akun Social Media Twitter milik @MangaMoguraRE, mereka secara resmi mengumukan kehadiran sebuah sekuel terbaru dari seri game ikonik tersebut. Dengan menampilkan Art-Style yang sangat menakjubkan, kabarnya manga tersebut merupakan sebuah karya dari Redice Studio, sang pencipta Anime Solo Leveling.

Kembalinya Sang Kapten Bajak Laut Legendaris

Sekuel Assassin's Creed IV
Edward Kenway Sang Bajak Laut Legendaris

Aymar Azaizia mengatakan bahwa seri game tersebut telah mereka kembangkan cukup lama. Namun, baru kali ini mereka bisa menunjukkannya kepada para fans. Ia juga mengatakan bahwa seri dari Manga Assassin’s Creed nantinya bisa kalian akses melalui situs resmi Webtoon. Namun untuk saat ini mereka masih belum mau memberikan beberapa detail cerita mengenai Manga tersebut. Tetapi ,dengan kehadiran sang kapten legendaris, yakni Edward Kenway sudah dapat mereka konfirmasi. Tentu hal ini menjadi sebuah kesempatan emas bagi kalian pecinta game Assassin’s Creed IV: Black Flag untuk segera membacanya.

Gimana menurut kalian Gamerz, apakah kalian sudah tidak sabar untuk segera membaca manga dari AC tersebut? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lainnya.