GeForce Now harus merelakan kepergian dari Developer asala Amerika Serikat Bethesda Softwork

Selain Activision, Bethesda juga ikut tarik Gamenya dari GeForce Now

News

GeForce Now merupakan Layanan Cloud Gaming dari Nvidia yang dirilis pada 4 Februari 2020 kemarin secara publik, Mereka juga telah banyak bekerjasama dengan Developer Game untuk merilis Gamenya di Platform Cloud buatan Nvidia ini seperti CD ProjektFromSoftware, NetherRealms, serta Ubisoft.

Nah, Sepertinya Kali ini Nvidia Harus merelakan kepergian dari salah satu Developer yang merilis Gamenya di Platform baru milik-nya. Dikabarkan bahwa Bethesda Softworks, Publisher asal Amerika Serikat sudah menarik seluruh Gamenya dan secara resmi keluar dari layanan GeForce Now. Tapi, untuk game Wolfstein : Youngblood masih bisa dimainkan di layanan platform Cloud Gaming tersebut.

Hal ini membuat Bethesda menjadi pengembang kedua yang keluar, Setelah beberapa waktu yang lalu Activision juga telah menarik seluruh game buatannya dari layanan GeForce Now.

Melalui laman Blog Resminya yang disampaikan langsung oleh Nvidia, mereka mengatakan bahwa:

Mohon pengertiannya bahwa mulai hari ini hampir seluruh game dari Bethesda sudah tidak berada di layanan Geforce Now. Sementara khusus untuk Wolfenstein Youngblood akan tetap hadir untuk Geforce Now. Founders Members masih bisa melanjutkan pengalaman bermainnya dengan RTX On.”

sampai saat ini, masih belum ada kejelasan dari kedua pihak terkait lepasnya game-game Bethesda dari layanan Cloud Gaming buatan Nvidia tersebut.