dead by daylight

Selain Ada Penambahan Karakter di Update Terbarunya, Dead by Daylight Turut Meningkatkan Grafis Gamenya!

Game Konsol News PC

Dead by Daylight merupakan game survival horror asymetris yang dikembangkan oleh Behaviour Interactive dan dirilis pertama kali untuk platform PC pada Juni 2016. Baru-baru ini game tersebut kehadiran update terbarunya dengan membawa berbagai konten menarik. Salah satunya peningkatan grafis yang membuat para pemain seolah-olah berada dalam game tersebut.

Fitur yang ditambahkan yaitu “Descend Beyond”. Jadi nantinya pemain bakalan mendapatkan peningkatan salah satunya dari segi grafis. Ada beberapa tempat map yang akan dirework salah satunya Springwood dan Yamaoka Estate yang mana nantinya pemain bisa merasakan sensasi pengalaman bermain yang lebih baik karena penambahan detail dan beberapa texture dari map yang lebih jelas. Bukan itu saja, objek pada Generator dan Pallet dapat dijatuhkan sehingga membuat permainan terlihat lebih realitis dan animasi untuk menghidupkan generator dibuat sedikit berbeda.

Dead by Daylight

Tak lupa, ada juga penambahan karakter Killer yaitu The Blight dan seorang Survivor Felix Richter. Tentunya pemain akan mendapatkan perks yang baru. Apabila kalian ingin memainkan kedua karakter tersebut, kalian harus terlebih dahulu memperbarui patch ke versi terbaru Dead by Daylight Descend Beyond 4.2.0 dan membutuhkan size tambahan sebesar 9 GB.

Dead by Daylight tersedia untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Android, Microsoft Windows (Steam). Dapatkan berita menarik lainnya tentang game PC melalui laman ini ya Gamers!