BOOM-Esports-Brazil

Semakin Mendunia, Boom Esports Perkenalkan Tim CS:GO Asal Brazil

Esports News

Semakin Mendunia, Boom Esports Perkenalkan Tim CS:GO Asal Brazil, salah satu tim Esports terbesar di tanah air baru – baru ini memperkenalkan keluarga barunya dalam kepengurusan tim mereka pada awal tahun 2020 ini. Adalah Boom Esports yang dikabarkan baru saja memperkenalkan tim baru mereka pada divisi CS:GO.

Boom Esports yang sebelumnya memiliki tim Counter Strike : Global Offensive ( CS:GO ) yang diisi oleh pemain lokal seperti mindfreak dan kawan – kawan sepertinya belum membuat rasa kepuasan dari tim yang dijuluki hungry beast ini.

Tim ini sendiri pada tahun 2020 ini mengusung slogan ” Boom akan mengambil alih dunia ” sepertinya bukan hanya bualan belaka yang dilontarkan oleh pihak manajemen tim Boom Esports kepada media dan para penggemar.

Semakin Mendunia, Boom Esports Perkenalkan Tim CS:GO Asal Brazil

Pada awal bulan Februari tahun 2020 ini tim Boom Esports baru saja mengambil alih squad Counter Striker : Global Offensive ( CS:GO ) yang berasal dari Brazil. Dengan diakuisisinya squad luar ini menambah daftar tim yang berkompetisi pada tingkat internasional dengan mengemban nama Boom Esports menjadi dua tim.

Pada beberapa waktu silam Boom Esports baru saja memperkenalkan tim baru mereka pada ranah Free Fire yang akan mengisi kompetisi di negeri Thailand. Sementara tim lainnya yang akan berlaga pada kejuaran dunia bagi tim ini adalah tim ex-intz yang akan berlaga pada kompetisi ESL Pro League Season 11.

Tim ini sendiri diisi oleh player yang memiliki kapabilitas tinggi dalam dunia CS:GO sebut saja seperti felps yang sebelumnya mengisi squad ternama di Brazill yakni Made in Brazil yang mana merupakan salah satu tim kuat yang berkompetisi di negeri yang memiliki julukan negeri Samba.

https://www.instagram.com/p/B88tmn1HJ2F/?utm_source=ig_web_copy_link

Melalui Official Statement dari akun instagram Boom Esports diketahui bahwa tim ini sendiri nantinya akan dilatih oleh Apoka yang akan membawa tim ini berlaga pada kejuaran ESL Pro League bersama lima player mereka yakni :

  • chelo
  • yeL
  • shz
  • boltz
  • felps

Mereka inilah yang akan mengembang tugas berat untuk membawa nama Boom Esports membumbung tinggi di kancah internasional serta mewujudkan harapan tim hungry beast untuk mengangkat bendara Indonesia di turnamen berskala internasional.