Game Terpopuler 2020

Semakin Meroket, Among Us Menjadi Game Terpopuler di Pertengahan Tahun 2020!

News

Among Us memang bukan game baru, among us dirilis 15 juni 2018. Di publikasikan dan di kembangkan oleh studio permainan asal Amerika Serikat, InnerSloth. Game ini memang bukan tergolong sebagai game baru, namun popularitasnya kini mampu mengalahkan game-game yang sudah lama viral, dan dinobatkan sebagai salah satu game terpopuler di pertengahan tahun 2020.

Hanya sebentar saja, game among us kini berhasil mendapatkan pengakuan sebagai game terpopuler dan mendapatkan rating paling banyak diunduh sepanjang tahun 2020.

Berkat ketenaran game ini, perusahaan riset aplikasi Sensor Tower sudah menobatkan game yang dikembangkan oleh InnerSloth, Among Us menjadi game terlaris. Pencapaian unduhan game Among Us sudah berhasil mencapai total unduhan 85 juta kali di perangkat Android dan juga iOS. Kabarnya game Among Us ini pun berhasil menggeser posisi game populer lainnya seperti PUBG Mobile dan Free Fire

Among Us hanya mendapatkan total unduh kurang dari 1.000, tetapi usai dimainkan oleh sejumlah YouTuber gaming. Among Us mendapatkan popularitas yang semakin meningkat terus menerus. Setelah game ini eksis di Amerika Serikat, game ini mulai eksis di beberapa negara bagian, seperti di Indonesia.

Game Among Us banyak diminati dari segala kalangan usia, karena dapat dimainkan bersama-sama secara online dan memiliki permainan yang sangat sederhana. Sehingga game Among Us dapat dipelajari hanya dalam waktu yang sangat sebentar saja.

Among Us tidak memerlukan spesifikasi HP tertentu untuk dimainkan. Game ini sudah mendukung crossplay sehingga bisa dimainkan bersama-sama melalui platform Android, iOS, dan PC. Among Us dapat diunduh secara gratis pada Google Play Store dan App Store. Sayangnya untuk platform PC hanya bisa memainkan game Among Us dengan membelinya Steam yang di bandroll seharga Rp 40.000.