Sempat Kebocoran, Sekuel Terbaru Crash Bandicoot 4 : It’s About Time Akhirnya Muncul!

News

Untuk Kamu yang lahir di tahun 90-an atau millenial. Pasti tidak asing dengan game yang berjudul Crash Bandicoot. Seri game platformer 3D klasik besutan Naughty Dog ini memang sangat populer dulu pada masa PlayStation 1 yang masih jaya pada masanya. Tidak hanya populer di wilayah barat, franchise ini juga dikenal luas di Indonesia lewat berbagai seri utama dan spin-off yang seru. Setelah Activision membangkitkan franchisenya lewat remaster Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, sepertinya eksistensi Crash sudah kembali menguat dan cukup untuk menjamin kehadiran game baru lagi.

Banyak rumor yang beredar terkait sekuel terbaru dari Crash Bandicoot serta teaser namun baru hari ini berita beredar tersebut valid. Jadi melalui listing dari Taiwan Digital Game Rating Committee, sepertinya Crash Bandicoot 4: It’s About Time adalah game terbaru yang sudah lama dinantikan tersebut. Kamu bisa lihat bocoran box art dari gamenya di bawah ini.

Selain box art, ada juga informasi mengenai sinopsis cerita dalam game ini. Nantinya pemain akan kembali berpetualang sebagai Crash dimana dia dan teman-temannya terseret dalam portal Quantum Rift yang membawa mereka ke berbagai dimensi. Belum ada kepastian kapan game ini akan dirilis. Sembari menunggu kalian bisa stay tune di gamezero.

Sumber : kotakgame