Senjata Kuat Terbaru

Senjata Kuat Terbaru Rytec AMR Mythic di Garena Call of Duty: Mobile

Esports Events Game Mobile Reviews

Game yang di kemas untuk sebuah mobile yaitu Call of Duty Mobile memberikan pengalaman bermain game Call of Duty PC di mobile. Seperti pada season terdahulu, setiap season di game battle royale Garena Call of Duty: Mobile (CODM), pasti selalu ada berbagai konten menarik serta hal baru yang disajikan di setiap sesaonnya. Ini ditunjukan untuk seluruh pemainnya, sebuah senjata kuat terbaru dengan untuk sesaon kali ini CODM menambahkan senjata dengan tier mythic.

Apa saja sih keunggulan senjata terbaru Rytec AMR mythic yang segera hadir di Garena CODM ini? Mari langsung kita simak aja sob!

Rytec AMR Mythic

Senjata Kuat Terbaru

Rytec AMR – Nautilus
Senjata terbaru yang merupakan senjata kuat terbaru tipe deretan sniper rifle ini, akan hadir langsung dengan berbagai keunggulan seperti kill effect. Tak luput juga penampilan senjata yang gak kalah keren dibaluti dengan efek hydroelectric technology, berbagai macam efek seperti Water Flow, Steam Burst, Polar Cold dengan blueprint senjata mythic lainnya.

Senjata Rytec AMR ini juga, ternyata telah hadir di serial Call of Duty lainnya dan kini perdana ia akan menyusupi untuk pertama kalinya di game Garena Call of Duty: Mobile.

Dengan mobilitas yang baik dan ADS yang cepat, mungkin ini adalah senjata yang ditunggu-tunggu oleh para player sniper di CODM. Setelah berbulan-bulan meluncur dengan Locus dan DL Q33, Rytec akan terasa seperti perubahan baru yang menakjubkan.

Itu juga dilengkapi ruang lingkup defaultnya sendiri, memungkinkan pemain untuk menggunakan lima attachment yang berbeda.

Long rang attachment special kill board effect. Item dan / attachment yang bisa di dapat untuk weapon ini ialah Sticker – Deep Sigil, Death Effect, Charm – Cetacean, Death Effect 2. Serta Muzzle Flash dan Muzzle Flash 2.

Bagian paling berbahaya dari sniper rifle baru ini adalah attachment pada amunisinya. Mirip dengan marksman rifle Kilo-Bolt, senapan sniper Rytec AMR juga akan menggunakan Thermite Rounds di COD Mobile.

Bagi mereka yang tidak sadar, Thermite Rounds menembakkan Thermite hidup, di mana menempel pada tubuh lawan dan menghabiskan hp secara terus menerus.

Penasaran? Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

Nantikan berita menarik lainnya hanya di Gamezero.id.