Senjata Mematikan yang Ada di PUBG Mobile!

Feature

Banyak pilihan senjata yang ada di permainan game PUBG Mobile. Tentunya senjata tersebut bisa di dapatkan dari hasil looting lokasi yang berbeda.

Senjatanya pun memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing untuk melawan musuh mulai dari soal jarak, damage dan akurasi. Karena itu kalian tidak boleh salah memilih senjata.

Berikut daftar senjata mematikan yang ada di PUBG Mobile!

1. Arctic Warfare Magnum (AWM)

Siapa sih yang tidak kenal dengan sniper ini ? Senjata AWM (Arctic Warfare Magnum) hanya bisa didapatkan ketika pemain mengambil Air Drop. Sniper AWM memiliki damage 120 point.

Sniper ini mampu mengalahkan musuh sekali tembak dikepala walaupun mengenakan helm level 3, ataupun mengenakan military vest level 3. AWM bisa diandalkan ketika musuh berjarak 500 M tentunya dibekali scope X6 dan scope X8

2. Assault Rifle Groza

Groza merupakan senjata Assault Rifle terbaik di PUBG Mobile. Dimana senjata ini memiliki kapasitas peluru sebanyak 500. Groza dapat mengalahkan musuh dalam waktu 0,16 detik walau sekalipun menggunakan helm/armor level 3. Dan dibekali 48 point disetiap pelurunya. Senjata ini hanya bisa didapatkan di Air Drop saja. Tak heran senjata ini menjadi primadona di PUBG Mobile.

3. Sniper Rifle Kar98k

Senjata satu ini sangat direkomendasikan bagi kalian. Kenapa tidak, dengan damage yang dimilikinya. bisa membunuh musuh walau hanya dengan satu peluru.

Senjata ini bisa kamu temukan saat looting di gudang atau bangunan terbuka. Kar98k mempunyai kekuatan sebesar 75 poin, cukup ampuh untuk membunuh musuh dengan 1 atau 2 peluru. Namun kekurangan dari senjata ini reloading yang lambat.

4. Shotgun S12K

S12K merupakan senjata jenis Shotgun yang bermekanisme semi-automatic. Sangat disarankan bagi kalian yang menyukai senjata dengan jangkauan dekat. Seperti senjata Shotgun pada umumnya mempunyai damage yang sakit dalam membunuh musuh dalam jarak yang dekat dan kelebihan yang paling menonjol adalah reload yang dimiliki senjata ini terpaut cepat.

Bagaimana sobat gamezero, senjata apa yang menjadi favoritmu ?