Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Ungkap Detail Terbaru dan Jadwal Tayang!

AniManga News

Situs web untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Shiro Manta yang berjudul Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi atau My Senpai is Annoying telah diunggah. Detail terbaru yang telah diperbarui meliputi seiyuu utama, staf tambahan, dan tanggal tayang. Serial komedi romantis rencananya akan ditayangkan secara perdana pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Volume 7

Serial manga komedi romantis Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi yang ditulis oleh Shiro Manta awalnya ditampilkan lewat akun Twitter pribadinya pada September 2017. Kemudian diserialkan secara online melalui majalah manga POOL Ichijinsha sejak Maret 2018 dan telah dikumpulkan dalam enam volume. Volume ketujuh yang merupakan volume terbaru dirilis pada tanggal 28 April 2021 kemarin.

Seiyuu utama yang telah diumumkan akan berperan dalam serial ini ialah:

Tomori Kusunoki berperan sebagai Futaba Igarashi

Senpai adalah orang yang menyebalkan. (Tentu saja, saya juga mengandalkannya.) Saya benci diperlakukan sebagai anak kecil karena saya kecil dan terkadang disalahartikan sebagai siswa sekolah dasar.

Shunsuke Takeuchi berperan sebagai Harumi Takeda

Seorang senior yang muak dengan juniornya. Pendidik Futaba. Itu dipercaya oleh semua karyawan dan sangat dicintai.

Sutradara Ryota Ito mengarahkan serial anime di studio Doga Kobo dengan komposisi seri oleh Yoshimi Narita, desain karakter dikerjakan oleh Jikou Abe. Kemudian sutradara animasi dikerjakan oleh Yuuhei Murota, Maho Yoshikawa dan Hiromi Nakagawa, desain prop oleh Eri Nakajima, art director dikerjakan oleh Shunsuke Suzuki, disain warna oleh Yuka Ito, direktur fotografi oleh Takafumi Kuwano, dibagian editing oleh Kashiko Kimura, sound direktur oleh Takeshi Takadera dengan music oleh Hiroaki Tsutsumi dalam serial ini.

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Genre: Comedy, Romance, Seinen

Sinopsis:

Takeda, seorang senior yang sedikit kasar tapi merawatnya dengan baik, dan Igarashi, seorang junior yang tidak bisa jujur ​​padanya. Bahkan saat ini, Igarashi menganggap Takeda menyebalkan, tetapi tidak diragukan lagi bahwa dia akan kecewa dengan perasaan jarak antara keduanya yang tidak sadar bahwa dia tidak benar-benar kesal atau bahwa dia benar-benar kesal! Seiring pergantian musim, hubungan keduanya akan semakin berwarna.